Proses laundry merupakan sebuah proses atau cara pencucian pakaian dengan menggunakan air. Banyak pelayanan laundry yang berada di sekitar kampus atau kawasan padat penduduk misalnya perumahan dan merupakan salah satu pelayanan paling penting yang ada di hotel. Untuk mendapatkan hasil cuci yang baik, orang tersebut harus mengerti cara laundry yang benar dan mengerti mengenai mesin cuci.



Sebelum melakukan teknik laundry dengan menggunakan mesin cuci, sebaiknya mengenali terlebih dahulu macam mesin cuci. Pertama, mesin cuci front load memiliki pintu atau bukaan depan dan cocok untuk Rinso Front Load. Kelebihannya diantaranya:

  • ·         Dapat mencuci pakaian dalam jumlah yang cukup banyak.
  • ·         Memiliki kinerja mencuci yang terbaik.
  • ·         Tidak memerlukan banyak air ketika mencuci sehingga lebih hemat air.
  • ·         Tidak memerlukan waktu lama untuk pengeringan karena putaran yang tinggi dan pengekstrasi uap lebih banyak.

Kedua, mesin cuci top load dengan bukaan atas yang memungkinkan seseorang melakukan cara laundry dengan Rinso Matic Top Load menjadi lebih mudah. Kelebihan dari mesin cuci ini diantaranya adalah Anda tidak perlu membungkuk ketika meletakkan atau mengambil pakaian, tidak perlu takut air akan meluber ketika memasukkan pakaian. Mesin cuci jenis ini mencuci lebih cepat dengan getaran yang minim serta bukaan atas dapat dibuka setiap saat tanpa mengganggu sehingga mesin cuci tidak mudah untuk bau apek.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top