Breaking

3 Cara Mengubah Desain Kamar Tidur

desain kamar tidur
Desain kamar tidur yang itu-itu saja membuat anda merasa kurang nyaman berada di dalam kamar. Anda mulai bosan dengan suasana desain kamar tidur anda. Tapi anda merasa malas untuk mendekor ulang semuanya ditengah jadwal anda yang padat. Padahal ada 3 cara mudah dan simple untuk mengubah desain kamar tidur anda. Berikut cara yang bisa anda lakukan dengan cepat:

1. Mengubah furniture lama

Mengubah suasana  kamar anda bisa anda lakukan dengan hal kecil semisal sprei anda diubah dengan sprei berwarna cerah. Selain itu bisa anda lakukan dengan mengubah furniture yang sekiranya tampak usang dengan furniture baru yang lebih cerah. Perubahan kecil akan membuat suasana tampak berbeda dari yang dulu. 
desain kamar tidur
Anda dapat dengan mudah mengubah desain kamar tidur misal dengan mengubah susunan furniture di dalamnya. Anda bisa memilih berbagai furniture terbaik dengan harga terbaik di IKEA. IKEA menyediakan berbagai pilihan furniture yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda.

2. Menambah furniture kecil

Mendekor ulang semuanya memang memakan waktu. Jika anda hanya ingin mengubah suasana yang berbeda di kamar anda. Menambahkan furniture kecil di dalamnya cukup untuk menciptakan suasana baru yang nyaman. Furniture kecil semisal meja kecil atau lampu kamar yang digantung akan membuat nyaman kamar anda. Desain kamar tidur yang cepat mengubah suasana kamar anda adalah menambahkan lampu tumbler untuk kamar anda.

3. Membuang beberapa yang sekiranya sudah tidak berguna

Kamar yang begitu penuh sesak dapat membuat pemilik kamar menjadi tidak nyaman. Karena kamar yang penuh hanya akan membuat pikiran menjadi penuh juga. Anda bisa mendekor ulang kamar dengan mengurangi furniture yang sekiranya tidak berguna di kamar anda. Bisa juga anda menyingkirkan furniture yang sekiranya membuat penuh sesak dan menggantinya dengan furniture yang serba guna. 

Furniture yang serba guna dapat anda temukan di IKEA. Karena banyak barang dari IKEA yang didesain fungsional dan berseni tinggi untuk memenuhi ekspektasi anda. Desain kamar tidur anda akan berubah menjadi indah dan menarik dengan menggunakan furniture dari IKEA.

No comments:

Powered by Blogger.