Breaking

Cara Mudah Mendapatkan Kartu Kredit

Hasil gambar untuk kartu kredit bank sinarmas

Apakah Anda mengalami kesulitan dalam proses pengajuan kartu kredit? Jangan khawatir, pada artikel kali ini kami akan mengulas cara mudah mendapatkanya. Bahkan, untuk para first jobber atau entrepreneur pun Anda bisa mendapatkannya. Salah satunya produk credit card dari Bank Sinarmas. Anda bisa mengajukannya dengan proses dan persyaratan yang tidak memberatkan Anda.

Ada banyak pilihan credit card yang ditawarkan oleh Bank Sinarmas. Salah satunya adalah Indigo. Credit card ini cocok untuk Anda yang selalu mengalami kesulitan dalam proses pengajuan credit card. Persyaratannya pun sangat mudah. Anda hanya harus berusia minimal 21 tahun. Lalu, siapkanlah uang yang nantinya akan di-lock pada tabungan Anda. Tidak besar, kok. Anda hanya perlu menyediakan minimum IDR 500 ribu saja. Uang yang di-lock sepenuhnya masih uang Anda.

Indigo adalah credit card yang menawarkan banyak keuntungan. Beberapa di antaranya seperti:

1. Diskon Merchant
Nikmati potongan harga diskon di setiap merchant yang terdapat logo Simas Card. Ada banyak merchant yang bisa Anda pilih. Bahkan, merchant-nya pun hingga mencapai 20.000 yang tersebar di berbagai tempat.

Hasil gambar untuk kartu kredit bank sinarmas

2. Reward Poin
Semakin Anda sering menggunakannya, maka akan mendapatkan poin yang semakin besar. Poin bisa ditukarkan dengan sejumlah benefit menarik. Poin akan didapatkan setiap Anda melakukan transaksi.

3. Bebas Biaya Tahunan
Indigo adalah credit card yang cocok untuk para first jobber. Anda tidak dikenakan biaya tahunan. Jadi, Anda bisa terus menggunakannya untuk seru-seruan.

4. Gratis Asuransi Personal
Dapatkan asuransi personal langsung dari Indigo. Asuransi adalah jaminan yang menawarkan banyak keuntungan. Credit card ini menawarkan banyak pengalaman seru untuk Anda.

Itulah beberapa keuntungan yang bisa didapat dari credit card Indigo. Nikmati semua layanannya dengan memilikinya sekarang juga. Pengajuan bisa Anda proses secara online. Caranya, pasang aplikasi SimobiPlus. Aplikasi tersebut tersedia di Google Play maupun Appstore. Ajukan langsung secara mudah dan cepat.

Itulah beberapa keuntungan menggunakan kartu kredit Indigo. Untuk Anda yang selama susah mendapatkan credit card, Indigo menawarkan solusinya. Proses pengajuan Anda secara online maupun offline sekarang juga.

No comments:

Powered by Blogger.