Breaking

Produk IKEA Dibandrol Dengan Harga Murah

Produk IKEA Dibandrol Dengan Harga Murah
produk ikea murah

IKEA sendiri adalah salah satu perusahaan ritel perabot rumah tangga asal Swedia. Awal mulanya IKEA tidak langsung menjadi besar, tetapi mula-mula produk yang dijualnya hanya sejenis alat tulis dan aksesoris saja, seperti pulpen, bingkai foto, dompet, hingga jam tangan pria/wanita. Akan tetapi, di tahun 1974, IKEA mulai dikenalkan di setiap penjuru dunia dengan menawarkan produk furniture rumah tangga. Kini produk IKEA murah lebih akrab dikenal masyarakat tanah air pada khususnya.

IKEA juga menerapkan konsep penjualan setiap produknya dengan harga lebih murah dibandingkan di tempat lain. Sehingga lambat laun, IKEA semakin leluasa mengembangkan jangkauan pasarnya hingga ke beberapa negara berkembang maupun negara maju. Hal tersebut ternyata sangat efektif dalam menarik minat konsumen untuk belanja berbagai kebutuhan furniture rumah tangga di IKEA.


Apa yang Tersembunyi Dibalik Harga Produk IKEA Murah

Salah satunya yaitu dikarenakan IKEA sudah mempunyai target pasar yang terjangkau. Mahasiswa dan pasangan muda/mudi dengan penghasilan rendah, adalah target utamanya. Dengan melakukan research ke beberapa kalangan masyarakat, sampai menemukan keluarga muda yang ternyata membutuhkan furniture rumah tangga untuk memenuhi kebutuhannya. Dan dibalik itu semua, mereka tidak memiliki biaya untuk belanja. Dari situlah IKEA menetapkan harga produknya lebih murah dibandingkan dengan ritel perabot rumah tangga lainnya.

Selain itu, produk IKEA murah didukung dengan barang-barang cuci gudang dan display. Barang-barang tersebut disusun secara rapi di samping kasir agar terlihat jelas oleh konsumen. Harga produk murah di IKEA, selain sering diadakannya diskon harga dan promo menarik lainnya, barang yang sedikit mengalami kerusakan pun menjadikan produk pilihan di IKEA bisa dibanderol lebih murah dari harga normalnya.

Jumlah produk yang dibeli pun sangat mempengaruhi harga bisa lebih murah. Untuk itu, sebaiknya Anda belanja di IKEA tidak berangsur, tetapi belanja dengan jumlah yang banyak dan nominal pembelian yang besar. Otomatis, Anda pun dapat menikmati harga murah dalam mendapatkan furniture rumah tangga yang diinginkan.

No comments:

Powered by Blogger.