Breaking

Apartemen Dekat Binus Dengan Segudang Fasilitas Menarik

apartemen dekat binus
Apakah Anda sedang mencari apartemen dekat Binus? Pacific Garden Campus Town adalah solusinya. Apartemen ini cocok untuk anak muda dan para millennial. Tempat ini sangat dekat sekali dengan beberapa kampus terkemuka, salah satunya Binus. Jadi, jika Anda kuliah di sana, Pacific Garden adalah pilihan yang tepat. Selain dekat dengan Binus, lokasinya dekat juga dengan beberapa fasilitas publik. Jadi, ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan.

Hal yang paling menarik lainnya adalah fasilitasnya. Pacific Garden memiliki banyak fasilitas yang bisa digunakan kapan saja oleh para penghuninya. Beberapa fasilitas bahkan cocok untuk anak muda, atau anak kuliahan. Beberapa fasilitas yang bisa Anda manfaatkan seperti:
apartemen dekat binus


  1. Fitness Center
  2. Reading Lounge
  3. Coworking Sapce
  4. Activity Lounge
  5. Sky Garden
  6. Jogging Track
  7. Dan lain-lain

Disediakan juga minimarket yang bisa Anda akses kapan saja. Karena, mini market-nya buka selama 24 jam nonstop. Ada banyak barang keperluan sehari-hari yang  bisa Anda beli. Jadi, Anda tidak perlu pergi keluar apartemen untuk berbelanja. Karena, mini market-nya sudah sangat lengkap dalam memenuhi kebutuhan Anda sehari-hari.

Untuk keamanan pun, Pacific Garden terbilang sangat ketat. Karena, telah disiapkan CCTV dan juga security yang akan menjaga keamanan selama 24 jam nonstop. Dengan begitu, Anda akan merasa nyaman dan juga tenang. Keamanan apartemen akan selalu diperiksa selama 24 jam non stop di Pacific Garden. Keamanan pun semakin lengkap dengan adanya acces card. Setiap penghuni akan memiliki kartu aksesnya sendiri. Hal tersebut untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan pribadi.

Tempat parkirnya pun sangat luas. Anda tidak perlu khawatir tidak kebagian tempat parkir. Pacific Garden Campus Town memiliki area parkir yang sangat besar sekali. Anda bisa memarkir kendaraan Anda, baik itu motor maupun mobil dengan nyaman.

Demikian review seputar apartemen dekat Binus, Pacific Garden. Nikmati semua fasilitas dan unit apartemen nyaman dengan cicilan terjangkau. Cicilannya mulai dari Rp5.000.000 saja per bulannya. Untuk informasi pemesanan, layanan, dan unit apartemen, Anda bisa langsung menghubungi customer service. Kontak CS bisa Anda dapatkan di Pacificgarden.co.id.

No comments:

Powered by Blogger.