Breaking

Premi Asuransi Mobil Yang Murah ? Ya Autocillin

Image result for Asuransi Mobil yang Murah autocillin

Berbicara tentang asuransi, maka salah satu yang akan dibicarakan adalah tentang premi yang ditetapkan oleh perusahaan produsen asuransi tersebut. Begitupun ketika kita bicara tentang asuransi mobil, maka premi akan menjadi topic pembicaraan yang menarik diantara nasabah asuransi. Banyak sekali produk asuransi mobil yang beredar di Indonesia, namun semuanya memiliki kebijakan berbeda – beda saat menentukan tarif preminya. Ada yang mahal, sedang bahkan murah. Nah, jika anda ingin melengkapi mobil anda dengan asuransi mobil yang murah, maka tidak salah jika anda memilih asuransi mobil Autocillin dari Adira Insurance. Autocillin menyediakan jaminan perlindungan atas berbagai jenis kerugian yang mobil anda alami baik berupa kerusakan akibat kecelakaan atau berupa kehilangan akibat pencurian.

Perlu anda ketahui bahwa premi asuransi merupakan sejumlah uang yang harus dibayar oleh pemegang polis atau nasabah kepada pihak asuransi baik per bulan maupun per tahun dengan sistem dan jumlah yang sudah disepakati oleh kedua belah pihak yakni nasabah dengan pihak asuransi. Premi asuransi tersebut nantinya akan diganti oleh jenis polis atau perlindungan atas kerugian yang dialami oleh objek yang diasuransikan. Bentuk dan besarnya polis tentu saja sudah terlebih dahulu disepakati oleh pihak asuransi dan nasabah itu sendiri. 

Image result for Asuransi Mobil yang Murah autocillin

Premi asuransi merupakan kewajiban yang harus dipenuhi oleh nasabah agar pada saat mereka melakukan klaim tidak akan mengalami kendala yang berarti. Sebagai salah satu asuransi mobil, Autocillin pun memberlakukan berbagai ketentuan yang berhubungan dengan premi asuransi tersebut. Premi asuransi mobil Autocillin terbilang merupakan premi asuransi yang tarifnya paling murah dibandingkan dengan premi asuransi mobil lainnya. Itulah sebabnya Autocillin dikategorikan sebagai asuransi mobil yang murah di kelasnya.

Sebagai asuransi mobil yang murah, Autocillin dalam menentukan tarif preminya menggunakan beberapa komponen premi yaitu sebagai berikut :
  1. Premi dasar. Premi dasar yaitu premi yang dicantumkan pada polis asuransi dan biasanya tidak berubah selama data atau luasnya jaminan tidak mengalami perubahan.
  2. Premi Tambahan. Premi tambahan yaitu premi yang ditambahkan pada premi dasar saat terjadi perubahan data atau keterangan pihak tertanggung dan luasnya resiko yang dijaminkan.
  3. Reduksi Premi. Reduksi premi yaitu potongan dari besarnya premi yang disebabkan oleh keadaan tertentu
  4. Tarif Kompeni. Tarif kompeni yaitu besaran tarif yang ditetapkan oleh asosiasi perusahaan asuransi yang berfungsi untuk menghindari persaingan yang tidak sehat.

No comments:

Powered by Blogger.