Breaking

Kegunaan Ovu test Femometer

Image result for Ovutest femometer

Terobosan terbaru untuk pasangan menikah yang ingin memiliki buah hati, atau yang ingin menunda kehamilan, kini hadir sebuah alat pendeteksi masa subur. Alat pendeteksi ini adalah Ovu test  femometer, alat ini memiliki cara kerja seperti termometer dan mengukur suhu tubuh basal. Selain itu femometer ini dapat melacak siklus perempuan dengan berdasarkan pada pengukuran suhu basal tubuh yang tujuannya adalah memprediksi masa subur atau ovulasi. 

Dengan adanya femometer ini perempuan yang sedang merencanakan kehamilan bisa mengetahui langsung perkiraan masa suburnya. Sehingga prediksi akan lebih akurat dan tidak lagi menggunakan prediksi perhitungan kalender. Terobosan ini diharapkan dapat berguna dan mempermudah pasangan yang sudah menikah dan sedang merencanakan untuk memiliki buah hati. 

Cara kerja dari femometer ini sangat mudah dan sedehana, pertama, Anda hanya cukup mengunduh aplikasi ‘Femometer’ di Playstore dengan smartphone Anda. Kedua, Anda harus menyingkronkannya dengan Bluetooth. Ketiga, Anda harus menggunakan femometer di pagi hari setelah bangun tidur sebelum melakukan aktifitas apapun, karena pagi hari setelah bangun adalah waktu dimana suhu tubuh manusia pada titik terendah. 

Image result for Ovutest femometer

Cara menggunakannya cukup mudah, yaitu Anda hanya tinggal meletakkan stainless Ovu test  femometer ini di bawah lidah dan diamkan selama 10 detik. Dan secara otomatis data akan direkam, dianalisis dan dikirimkan ke smartphone Anda melalui Bluetooth. Jika sudah tersimpan, Anda dapat melihat bagan dengan berbagai kode warna, bagan ini menunjukkan kondisi tubuh dan siklus kesuburan melalui aplikasi femometer.

Kecanggihannya lagi, rekaman data ini dapat Anda simpan di Cloud. Data yang tersimpan ini dapat Anda gunakan ketika periksa ke dokter, sehingga dapat mempermudah sesi konsultasi dengan dokter. Femometer ini ternyata memiliki banyak kegunaan, bukan hanya untuk perempuan yang sudah menikah saja, namun untuk perempuan lajang dan aktif pun dapat menggunakannya. Karena memang fungsi dari Ovu test  ini tidak hanya untuk memprediksi masa subur, namun juga berfungsi untuk mengetahui siklus menstruasi (gejala PMS tracker), menganalisis siklus dan durasi siklus menstruasi, dan masih banyak fitur menarik yang dapat digunakan perempuan lajang dengan femometer ini.

No comments:

Powered by Blogger.