Breaking

Apartemen Murah Tangerang Dekat Kampus Ternama

apartemen tangerang
Tinggal di kota metropolitan yang sangat padat dan sibuk karena berteman dengan kemacetan tentu saja akan mempengaruhi ritme kehidupan keseharian. Kesibukan bukan hanya terpusat di kota Jakarta saja melainkan juga terjadi di wilayah satelit yang berada di pinggiran ibukota termasuk salah satunya adalah Tangerang, Banten. Sehingga memang tidak mengherankan jika geliat kota tersebut tidak kalah dengan Jakarta sebagai pusat ibukota negara.

Demikian juga dengan kebutuhan akan tempat tinggal yang strategis sehingga bisa lebih dekat kemana saja karena kemudahan akses. Seperti di Jakarta, Apartemen Tangerang kini mulai banyak menawarkan konsep modern yang nyaman namun dengan harga tetap terjangkau bahkan oleh kalangan mahasiswa. 
apartemen tangerang
Pacific Garden Campus Town yang berada di Alam Sutera menjadi contoh nyata dari wujud hunian murah yang memberikan kenyamanan bagi kaum millennial perkotaan.
Pacific Garden Campus Town di Alam Sutera, Tangerang Selatan menjawab kebutuhan tempat tinggal kaum muda memiliki banyak kelebihan seperti berikut ini.

Pacific Garden Campus Town sebagai Bagian Gaya Hidup Modern

Gaya Hidup Modern Kota dalam Berbagai Tipe

Gaya hidup millennial kota yang juga dikenal dengan istilah urban identik dengan segala sesuatu yang stylish dan dinamis. Guna mendukung gaya hidup kaum urban yang memiliki beragam selera, apartemen Tangerang ini hadir dengan beberapa tipe yang berbeda. Memiliki 3 tower yang disebut dengan tower A, tower B dan tower C dengan kapasitas sebanyak 39 lantai dan setiap lantai terdapat 30 unit apartemen.

Lokasi Strategis dengan Harga Terjangkau

Apartemen yang identik dengan harga mahal kini tidak berlaku lagi bagi Anda yang tinggal di kawasan Tangerang Selatan. Pacific Garden Campus Town yang berada di Alam Sutera hunian modern yang dilengkapi dengan fasilitas terbaik, berada di lokasi dekat 3 kampus ternama namun harganya sangat terjangkau.

Akses menuju jalan tol utama menuju Jakarta begitu mudah di jangkau dari lokasi apartemen. Dan yang terpenting adalah Anda bisa mendapatkannya hanya dengan cicilan sekitar 5 jutaan rupiah setiap bulannya.

No comments:

Powered by Blogger.