Breaking

Tips Perencanaan Keuangan Dengan Aplikasi Jenius

Tips Perencanaan Keuangan Dengan Aplikasi Jenius
perencanaan keuangan

Jika Anda sulit melakukan perencanaan keuangan, kini Anda bisa mempercayakannya pada aplikasi Jenius. Aplikasi ini membantu Anda dalam mengatur keuangan, dan juga melakukan aktivitas perbankan yang lain. Jenius adalah aplikasi yang tersedia di Google Play maupun Appstore. Jadi, baik smartphone Android maupun iPhone, Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk memudahkan aktivitas perbankan Anda.

Anda bisa merencanakan keuangan dengan mudah. Karena, pada aplikasi terdapat sebuah fitur yang bernama Dream Saver. Fitur ini dapat memudahkan Anda untuk menginginkan hal yang diimpikan. Contohnya, Anda ingin berlibur ke luar negeri. Estimasi biaya yang harus Anda siapkan adalah Rp 10 juta. Jika Anda kesulitan menabung atau menyimpan uang, Dream Saver bisa menjadi solusinya.


Dream Saver adalah fitur yang akan memotong biaya pada saldo Anda. Kemudian disimpan melalui Dream Saver hingga jumlah tertentu. Setelah dana terkumpul Rp 10 juta, Anda bisa mencairkannya. Dengan begitu, impian Anda untuk pergi berlibur ke luar negeri akan terwujud. Selain untuk liburan, Dream Saver bisa juga Anda gunakan untuk menyimpan dana jika ingin membeli barang tertentu.

Merencanakan keuangan kini lebih mudah dengan Jenius. Karena, terdapat banyak fitur menarik lain yang bisa dimanfaatkan. Salah satunya, fitur kontrol keuangan Anda. Melalui fitur ini, Anda bisa mengontrol keuangan Anda. Pada aplikasi terdapat history yang bisa digunakan untuk memantau pengeluaran Anda.

Lalu, bagaimana cara menggunakan Jenius? Caranya sangat mudah, lho. Anda bisa langsung mendaftar melalui aplikasi tersebut. Setelah pengajuan Anda diproses dan disetujui, Anda bisa langsung menggunakannya. Persyaratan pendaftarannya pun sangat mudah. Fotolah KTP Anda, kemudian foto selfie wajah Anda. Setelah itu, kirimkan melalui aplikasi secara online. Setelah diproses dan disetujui, Anda bisa langsung menggunakannya.

Itulah berbagai keuntungan menggunakan aplikasi perencanaan keuangan menggunakan Jenius. Aplikasi ini sangat user friendly. Anda bisa menggunakannya untuk berbagai aktivitas perbankan. Jenius adalah aplikasi dari Bank BTPN. Selain itu, aplikasi ini sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Jadi, aplikasi ini sangat aman dan menguntungkan bagi setiap orang.


No comments:

Powered by Blogger.