Ngabuburit merupakan aktivitas yang pasti dilakukan setiap umat muslim saat bulan ramadhan. Bagi sebagian orang, ngabuburit bisa dilakukan dengan cara yang lebih seru, menyenangkan, dan tetap positif. Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk menunggu waktu berbuka, salah satunya dengan menonton video dan film melalui hape. Aktivitas tersebut memang menjadi solusi ngabuburit seru yang sangat diminati banyak orang. Apalagi dengan teknologi canggih seperti zaman sekarang ini, membuat aktivitas menonton video jadi lebih menyenangkan yaitu dengan menggunakan jaringan 4G LTE. Kini kita bisa menonton berbagai film atau video dengan mudah dan cepat melalui smartphone kita.


Kini ada hape 4G baru yang seru buat menemani ngabuburit kita yaitu smartfren Andromax A. Andromax A merupakan hape 4G dengan berbagai fitur yang bisa kita manfaatkan untuk acara ngabuburit kita menjadi seru. Kita bisa menonton ceramah, film islami, ataupun film lainnya melalui streaming dengan jaringan 4G LTE. Apalagi dengan processor Snapdragon 210 Quad Core 1.1 GHz yang mampu memaksimalkan kinerja hape dengan baik. Mendengarkan musik islami atau ceramah di radio online pun dapat terdengar dengan jelas dan jernih melalui headset karena Andromax A dilengkapi Snapdragon Audio +.

Bisa membaca cerita islami atau pun berita islami melalui browsing internet dengan sangat mudah karena dilengkapi fitur Smart Screen yang mampu mengatur aplikasi apapun dalam hape Andromax A dengan cepat dan mudah. Informasi Gesture dapat dilihat di menu setting-gesture-pilih on untuk mengaktifkan- pilih gesture yang diinginkan. Bagi yang suka selfy atau mengabadikan moment ngabuburit anda, tentunya tak perlu khawatir karena Andromax A memiliki dual kamera dengan kamera utama 5 MP AF BSI Sensor LED Flash dan kamera depan 5 MP Wide Angle FF.

Ngabuburit seru dengan biaya hemat dan menyenangkan bisa anda lakukan dengan smartfren Andromax A. Bahkan hape ini sudah bisa didapatkan dengan harga 600 ribuan. Jadi sekarang ngabuburit bisa semakin seru!
digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top