Keberadaan handphone pintar atau biasa disebut dengan nama smartphone pada dasarnya sangat membantu setiap kegiatan manusia. Hal tersebut pun ditunjang dengan inovasi yang ditawarkan oleh beberapa perusahaan telekomunikasi yang menghadirkan jaringan 4G. Jaringan 4G ini merupakan jaringan perkembangan dari 3G dan 2G. Berdasarkan keuntungannya, jaringan 4G ini memiliki beberapa keunggulan, di antaranya adalah kecepatan pengaksesan data serta kestabilan jaringan. Melalui hal tersebut, timbul berbagai inovasi dari perusahaan telekomunikasi untuk menciptakan handphone pintar dengan jaringan 4G. tidak hanya itu, banyak pula handphone yang diproduksi dengan berbagai keunggulan spesifikasi dan fiturnya. Akan tetapi, berbagai keuntungan tersebut diperoleh dengan harga hape 4G 2016 yang sangat terjangkau.

Banyak produsen handphone pintar yang menawarkan harga yang murah dengan fitur yang lengkap. Salah satu handphone pintar murah dengan fitur yang lengkap adalah smartfren andromax es. Smartfren andromax es ini berukuran layar lebih kecita dibandingkan dengan android lainnya. Layarnya berukuran 4 inchi. Layar tersebut bertipe layar capactivite touchscreen biasa. Warna yang dimiliki oleh android tersebut berkisar 16 juta warna. Akan tetapi, handphone pintar ini belum dilengkapi panel IPS. Akan tetapi, hal tersebut berbanding lurus dengan harganya yang murah. Selain itu, desain handphone pintar yang simple dengan tiga tombol fisik dibawahnya serta tombol power beserta volume pada sisi bagian samping.

Oleh karena itu, melalui harga hape 4G 2016 yang terjangkau dan dapat dimiliki oleh berbagai lapisan masyarakat menjadikan handphone ini sangat diminati. Salah satu handphone pintar murah dengan fitur yang lengkap adalah smartfren andromax es. Smartfren andromax es ini berukuran layar lebih kecita dibandingkan dengan android lainnya. Layarnya berukuran 4 inchi. Layar tersebut bertipe layar capactivite touchscreen biasa. Warna yang dimiliki oleh android tersebut berkisar 16 juta warna. Akan tetapi, handphone pintar ini belum dilengkapi panel IPS. Selain itu, desain handphone pintar yang simple dengan tiga tombol fisik dibawahnya serta tombol power beserta volume pada sisi bagian samping. Dengan demikian, milikilah segera handphone pintar ini.

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top