Breaking

Topi Yang Sesuai Dengan Bentuk Wajahmu

Setiap orang mempunyai style dan gaya masing-masing sesuai dengan kesukaan dan seleranya. Dalam hal penampilan, style seseorang akan menunjang penampilan dan menjadi ciri khas orang tersebut khususnya bagi wanita. Tak hanya memperhatikan model baju atau celana yang dipakai saja. Aksesoris pun jangan luput dari perhatian.


Selain jam, sabuk, topi juga bisa menambah style kamu semakin modis. Untuk memilih topi mana yang akan kamu kenakan juga tidak boleh sembarangan. Terlebih lagi jika kamu adalah satu satu penggemar topi. Sebab kamu harus mencocokannya dengan model dan bentuk wajahmu agar topi yang kamu kenakan akan pantas berada diatas kelapamu. Yuk simak tips memilih topi sesuai dengan bentuk wajah untuk wanita berikut ini.

1. Topi untuk wajah oval
Jika kamu mempunyai bentuk wajah oval wajib bersenang hati. Sebab wajah oval akan sangat cocok menggunakan berbagai macam bentuk topi. Namun ada satu topi yang direkomendaskan yakni model topi bulat semisal blower hat. Topi model wanita itu cocok untuk wajah Anda yang oval. Anda juga bisa menggunakan kupluk dari bahan rajut atau dikenal dengan topi beanie. Selain itu hindari memilih topi berukuran besar untuk wajah oval karena topi besar akan membuat wajah Anda tertutup.

2. Topi untuk wajah bulat
Siapa bilang memiliki wajah bulat tidak pantas memakai topi? Tak perlu berkecil hati karena wajah bulat juga bisa menggunakan topi seperti topi fedora. Topi model untuk wanita ini cocok untuk wajah bulat karena bisa membuat wajah Anda panjang dan menarik perhatian. Namun hindari menggunakan jenis topi beanie (kupluk) atau bowler karena bisa membuat wajah Anda semakin bulat.

3. Topi untuk wajah persegi
Memiliki wajah persegi cenderung terlihat sebagai orang yang galak. Anda bisa menutupi kesan tersebut dengan menggunakan topi yang sesuai dengan bentuk wajah persegi. Pakailah topi dengan pinggiran berbentuk bulat seperti jenis topi floppy, bowler atau topi biater hat. Ketiga topi tersebut adalah pilihan yang tepat untuk wajah yang persegi. Model topi itu secara tidak langsung bisa menutupi kesan tegas pada sudut wajah yang membuat Anda terkesan galak. Selain itu, ketiga jenis topi untuk wajah persegi ini bisa membuat kesan bulat pada wajah anda.

Nah gimana sudah siap pakai topi? penuhi kebutuhan di http://www.mataharimall.com untuk jenis topi untuk semua jenis wajah semuanya tersedia di toko online terlengkap satu ini. Aneka topi dari brand yang berkualitas dan ternama bisa dibeli disini. Nikmati kemudahan berbelanja online yang aman dan nyaman hanya di MatahariMall.com.
Powered by Blogger.