Menjadikan cetak mug sebagai salah satu bisnis untuk saat ini terbilang menjanjikan, ini terlihat dari sekian banyaknya orang-orang yang menggunakan mug sebagai souvenir pernikahan atau pun sebagai oleh-oleh buat koleksi pribadi. Dalam menghasilkan mug dengan gambar ini terdapat berbagai cara yang salah satunya dengan sistem digital. Perbedaan dengan proses dalam pencetakan mug dengan sistem yang lain terlihat pada hasil cetakan, bahan baku, dan tentunya dalam masalah harganya pun juga berbeda.



Khusus untuk masalah harga, anda bisa mendapatkan cetak mug murah dengan menggunakan proses cetakan dengan sistem digital. Ini karena pada prosesnya terbilang cukup mudah dan juga dalam hasil yang didapatkan dalam cetakannya bisa menghasilkan produk yang tentunya tidak kalah dari cetakan yang lain.

Pada proses cetakan mug dengan sistem digital ini melalui proses pemanasan dengan menggunakan penghantar listrik yang sebelumnya gambar yang akan di tempelkan di print mirror. Setelah itu gambar tersebut ditempelkan pada bagian mug yang ingin ditempelkan gambarnya. Untuk waktunya sendiri biasanya membutuhkan waktu kurang lebih 3 – 4 menit. Pada pengaturan waktunya biasanya telah diatur pada pengaturan waktu yang tersedia.

Adanya cetak mug murah dengan menggunakan mesin cetak mug yang digital biasanya menggunakan bahan baku yang khusus, yaitu dengan tinta sublim atau dengan kertas sublim. Namun bisa juga anda menggunakan kertas inkjet, akan tetapi resiko yang bisa didapat dengan menggunakan kertas ini lebih beresiko dalam membuat printer cepat rusak. Pada proses pemindahan gambarnya bisa dilakukan melalui printer inkjet biasa namun untuk isi tintanya diusahakan menggunakan tinta sublim dan menggunakan kertas sublim pula.

Pada hasilnya cetakan dengan proses mug digital ini yaitu bisa mencatak fhoto dengan berbagai desain yang menarik, selain itu pada warnanya juga bisa dilakukan bergradasi sehingga menghasilkan warna yang maksimal dan tajam dengan daya tahan gambar yang lama. Dengan anda melakukan cetak mug yang digital ini tentunya hasil cetakan yang bisa didapat bisa lebih banyak dengan kualitas terbaik dan yang lebih penting lagi harga jualnya bisa bersaing.

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top