Breaking

Dapatkan Kejutan THR Dari Produk Simasnet

Tunjangan Hari Raya (THR) merupakan suatu hal yang paling dirindukan disaat mendekati bulan hari Idul Fitri atau lebaran. Pemberiannya diberikan kepada siapa saja yang memang berhak untuk mendapatkannya terutama para karyawan pada suatu perusahaan. Akan tetapi THR juga bisa didapatkan tidak hanya oleh karyawan pada suatu perusahaan, anda pun bisa mendapatkan THR dengan mudah hanya dengan membeli produk asuransi Simasnet maka kejutan THR Simasnet bisa anda dapatkan. 

Untuk bisa mendapatkan kejutan THR Simasnet anda hanya perlu membeli produk Simasnet yang sangat bermanfaat untuk anda gunakan dalam melakukan tradisi mudik pada setiap hari lebaran tiba. Produk tersebut yaitu asuransi mudik Simasnet dan juga Flight Delay Protection, dengan membeli salah satunya sebagai perlindungan saat anda melakukan perjalanan mudik ke saudara anda. Sehingga selain anda mendapatkan keuntungan dalam perlindungan asuransi yang didapatkan anda juga bisa mendapatkan kejutan THR Simasnet yang tentunya akan sangat membantu untuk keuangan lebaran anda.

THR yang diberikan pada kejutan THR Simasnet ini total senilai Rp. 10.000.000 untuk 10 orang pemenang yang beruntung mendapatkannya. Promo untuk THR ini pun telah dibuka mulai dari 1 Juni kemarin sampai nanti 15 Juli 2016, sehingga bagi anda yang belum mempersiapkan untuk membelu asuransi dalam perjalanan mudik anda maka membeli produk asuransi dari Simasnet dapat menjadi suatu pilihan terbaik bagi anda, karena berbagai keuntungan bisa anda dapatkan disini.

Dengan mendapatkan kejutan THR Simasnet tentunya akan banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan. Keuangan saat lebaran yang biasanya lebih banyak terutama dalam membeli berbagai perlengkapan lebaran bisa sedikit membantu dengan adanya THR Simasnet ini. 

Cara mudah untuk anda bisa mendapatkan THR Simasnet ini anda harus mempunyai terlebih dahulu Simasnet ID yang bermanfaat sebagai Syarat mengikuti promo undian. Selain itu Simasnet ID juga bermanfaat sebagai bukti untuk verifikasi saat pengumuman pemenang nanti. Jadi membeli sekarang juga asuransi mudik Simasnet atau Flight Delay Protection dapat menjadi keuntungan berlipat bagi anda.
Powered by Blogger.