Indonesia merupakan negara yang penduduknya sangat padat dan sangat banyak sekali. Mayoritas penduduk Indonesia adalah beragama Islam. Maka tidak heran jika lebaran akan terjadi mudik atau pulang kampung dan jumlahnya tidak main-main karena saking banyaknya jalanan selalu macet total dan akan membuat polisi tidak bisa tidur nyenyak karena harus mengatur lalu lintas agar lancar dan aman. 

Meskipun di jalanan ada polisi yang mengatur jalur kendaraan tetapi kita harus bisa melindungi diri kita sendiri dengan cara bergabung dengan asuransi simasnet mudik simasnet karena dengan begitu jika terjadi kecelakaan dijalanan ketika kita sedang mudik maka kita akan mendapatkan biaya perawatan ataupun biaya kematian yang tentu jumlahnya lebih besar dibandingkan dengan uang yang selalu kita bayarkan setiap bulannya kepada pihak asuransi. Kecelakaan bersifat mendadak dan tidak ada yang bisa untuk menghindari kecelakaan karena tidak bisa diprediksi sebelumnya. Meskipun polisi sangat banyak dijalanan untuk mengatur jalur lalu lintas tetapi tetap saja ada yang kecelakaan. Kita juga yang sangat hati-hati dijalanan tetapi jika kecelakaan tersebut menghampiri kita maka kita akan mengalami kecelakaan juga. Oleh karena itu sangatlah penting untuk kita bergabung dengan asuransi.

Ketika musim liburan tiba atau sedang musim mudik tentu kita bisa mengandalkan asuransi untuk bisa melindungi diri kita selama kita diperjalanan. Selain asuransi mudik, kita juga bisa mengasuransikan yang lainnya seperti rumah dan kendaraan. Apalagi rumah yang pasti akan kita tinggalkan dalam jangka waktu yang sangat lama. Jika kita menitipkannya di satpam belum tentu terjamin keamanannya karena satpam biasanya bertugas 2 orang atau pun tiga orang untuk dapat menjaga banyak rumah. Tetapi jika kit bergabung dengan asuransi simasnet dan mengasuransikan rumah maka jika terjadi pencurian ke rumah kita maka akan ada ganti rugi yang bisa kita dapatkan dari pihak perusahaan asuransi karena asuransi itu adalah pemindahan resiko yang akan kita alami. Baik itu resiko kecelakaan dijalanan ataupun resiko yang lainnya.
digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top