Breaking

Cara Daftar Member Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program

cara daftar member

Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program adalah program yang dihadirkan oleh Wyeth Nutrition untuk para pelanggan sebagai tanda terima kasih atas dukungan yang diberikan. Apabila menjadi member, maka Mam berkesempatan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan hadiah menarik. Poin bisa didapatkan setiap membeli produk Wyeth Nutrition untuk anak 1 tahun ke atas. Namun sebelum itu, Mam harus daftar member terlebih dahulu. Langsung saja, berikut ini adalah cara daftar member:

Melalui Website

Loyalty program dari Wyeth Nutrition ini memiliki laman resmi yaitu loyaltyprogram.wyethnutrition.co.id. Mam bisa melakukan pendaftaran melalui website tersebut. Klik halaman Register kemudian isi formulir hingga lengkap. Upload struk dari pembelian produk Wyeth Nutrition. Struk tersebut maksimal berusia 1 bulan sejak pembelian. Selain itu, di dalam struk juga harus tercantum nama toko, tanggal dan jam pembelian, serta jumlah dan harga produk.

cara daftar member

Melalui Email

Apabila tidak berhasil mengakses website, Mam bisa mendaftar menjadi member melalui e-mail. Pastikan bahwa alamat email yang dituju sudah sesuai. Selain itu, subjek atau judul email juga harus tepat. Email yang bisa digunakan yaitu WyethCareline.Indonesia@WyethNutrition.com. Sedangkan subjek yang harus ditulis yaitu Daftra Member/Nama Lengkap Mam/Nomor Handphone. Lampirkan struk sesuai ketentuan dari Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program.

Melalui WhatsApp

Cara daftar member yang terakhir bisa Mam pilih yaitu melalui aplikasi WhatsApp. Daftar melalui aplikasi perpesanan ini lebih mudah dibandingkan melalui email maupun website. Prosesnya juga lebih mudah sehingga bisa meminimalisir kesalahan. Jika mendaftar melalui WhatsApp, Mam hanya perlu mengirim pesan “Daftar” ke nomor 081211111526. Selanjutnya ikuti instruksi yang ada pada aplikasi WhatsApp. Perlu Mam ketahui bahwa nomor tersebut berlaku secara nasional.

Itulah cara daftar member Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program yang bisa Mam pilih. Setelah mengisi formulir pendaftaran, tim Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program akan melakukan verifikasi terlebih dahulu. Proses verifikasi ini berlangsung kurang lebih 7 hari kerja. Jika sudah diterima menjadi member, Mam tinggal mengumpulkan poin sesuai dengan hadiah yang diinginkan. Katalog hadiah bisa Mam lihat di website loyaltyprogram.wyethnutrition.co.id.

No comments:

Powered by Blogger.