Breaking

Memilih Cincin Tunangan Couple yang Penuh Makna

Cincin Tunangan Couple

Pertunangan adalah momen istimewa dan sangat berkesan bagi setiap pasangan yang hendak menempuh kehidupan baru. Ini adalah proses sakral bagi pasangan dalam menjalani status ke jenjang yang lebih serius. Berbicara mengenai tunangan, salah satu hal penting yang wajib untuk dipertimbangkan adalah memilih cincin tunangan couple. Dimana dalam pertunangan, pastinya disertai dengan prosesi tukar cincin. Dimana prosesi tersebut merupakan simbol dari komitmen pasangan untuk menjalani jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan.

Tunangan tidak terlepas dari cincin tunangan yang biasanya diberikan kepada calon pengantin wanita pada saat pria melamarnya. Ketika wanita yang bersangkutan setuju untuk menikah dengan pria yang melamarnya, saat itulah cincin tunangan akan disematkan ke jari tangan wanita tersebut. Ketika prosesi pertunangan berlangsung, maka pasangan tersebut akan bertukar cincin dengan cincin tunangan couple. Biasanya desain dari pasangan cincin tunangan dilengkapi dengan berlian atau batu permata yang indah. Batu permata tersebut memiliki ukuran berbeda-beda mulai dari sedang hingga besar sesuai dengan desain cincin tunangan tersebut. Biasanya, batu permata atau berlian disematkan pada bagian tengah cincin tunangan. 

Cincin Tunangan Couple

Menurut tradisi, cincin pertunangan biasanya dipakai pada jari manis pada tangan sebelah kanan. Ketika pasangan tersebut menikah, maka cincin akan dikenakan di sebelah kiri. Rencana untuk membeli cincin pertunangan bagi pasangan harus dipersiapkan dengan baik oleh pasangan yang akan bertunangan. Sangat penting untuk memilih cincin pertunangan yang tepat bagi Anda dan pasangan. Cincin pertunangan yang bagus tentu akan melengkapi momen bahagia anda dan pasangan. Dimana sebelum menuju jenjang pernikahan, pertunangan menjadi momen istimewa yang juga berkesan untuk setiap pasangan.


Sebelum anda membeli cincin tunangan yang sesuai dengan pasangan anda, penting sekali untuk memiliki pengetahuan dalam memilih cincin yang baik. Langkah pertama yang perlu anda lakukan yaitu melakukan diskusi dengan pasangan tentang logam mulia atau bahan seperti apa yang ingin dipilih. Karena ada banyak sekali pilihan logam mulia sebagai bahan yang digunakan untuk cincin couple atau pasangan dalam bertunangan.  Salah satunya seperti emas, baik itu emas kuning, putih hingga rose gold. Cincin tunangan emas tidak hanya cantik, tapi juga memberi kesan elegan.

Selain pemilihan logam mulia, ukuran dan bentuk logam mulia juga perlu untuk dipertimbangkan dengan baik. Anda dan pasangan bisa memilih ukuran logam mulia yang sesuai untuk cincin pertunangan. Ketika memilih model dan bentuk cincin tunangan, sebaiknya anda memilih model simpel. Model cincin tunangan yang simpel, tidak lekang oleh waktu dan tetap bagus digunakan. Selain itu, bahan cincin tunangan yang berkualitas juga menjadi faktor penting ketika anda memilih cincin tunangan couple.

Sebaiknya anda memilih cincin tunangan couple pada produsen perhiasan profesional yang terpercaya. Seperti The Palace, sebagai sebuah merek retail perhiasan di Indonesia yang selalu ingin memberikan yang terbaik bagi konsumennya. Berkolaborasi dengan seorang desainer ternama di Indonesia yaitu Anne Avantie, The Palace Jeweler menghadirkan cincin untuk pasangan yang elegan. Koleksi cincin pasangan yang terinspirasi dari motif batik khas Indonesia, memiliki kesan yang unik. Cincin pasangan bertema Kekaseh ini memiliki arti filosofi kehidupan yang sangat mendalam.

Koleksi cincin pasangan dengan seri Kekaseh dari The Palace Jeweler memiliki makna doa yang mendalam. Dimana pada desain cincin dari koleksi cincin pasangan Kekaseh, akan mengingatkan masyarakat untuk selalu menghargai nilai-nilai tradisional dalam pernikahan. Serta tidak melupakan adat istiadat yang ada dalam momen sakral pernikahan. Koleksi cincin pasangan Kekaseh ini hadir dalam koleksi Parang Kusumo, Sekar Jagad, Sido Asih, Sido Mukti, Truntum, dan Wahyu Tumurun. Pada koleksi cincin pasangan Kekaseh ini, memiliki desain cantik yang penuh arti dengan harga yang lebih terjangkau.

No comments:

Powered by Blogger.