Breaking

Tips Memilih Susu Untuk Anak 3 Tahun

perbedaan lactogrow 3 plain dan madu

Mencukupi kebutuhan nutrisi si kecil merupakan hal penting yang harus ibu lakukan, apalagi jika anak sudah menginjak 3 tahun masa dimana anak sedang aktif-aktifnya melakukan berbagai hal maka enegri dan berbagai macam nutrisi sebagai pendukung menjadi hal yang dibutuhkan tubuh.  

Salah satu cara untuk memenuhi kebutuhan akan nutrisi anak khususnya anak usia 3 tahun yaitu dengan memberikannya makanan bergizi apalagi usia tersebut anak sudah makan nasi utuh sehingga lebih mudah untuk disesuaikan dengan berbagai macam lauk pauknya. 

perbedaan lactogrow 3 plain dan madu

Tak cukup dari makanannya saja bahkan dari minumannya harus mengandung nutrisi yakni dengan minum susu untuk melengkapi pemenuhan nutrisi yang dibutuhkan, seperti lactogrow dengan rasa plain atau madu hadir untuk membantu memberikan yang terbaik untuk tumbuh kembang anak bunda perbedaan lactogrow 3 plain dan madu tidak menjadikan permasalahan karena kandungan gizinya masih tetap sama. 

Selain rasa madu dan plain terdapat juga rasa lainnya, namun yang paling terpenting ada beberapa tips dalam memilih susu, supaya tidak asal saja, yakni sebagai berikut ini.

Menyesauaikan dengan umur anak

Lihat dan Baca saat membeli susu, pastikan sesuai dengan umur anak karena setiap kadar takar kandungan gizi setiap susu berbeda disesuiakan dengan umur anak, sebab semakin besar umur anak semakin banyak pula nutrisi yang dibutuhkan tubuh.

Memilih rasa yang diinginkan 

Soal rasa susu, tentunya harus diserahkan kepada yang nantinya akan mengkonsumsi, berikan anak kebebasan untuk memilih rasa susu yang diinginkan tujuannya agar anak selalu mau minum susu saat disuruh.

Lihat kandungannya

Ini memang cukup jarang dilakukan oleh para ibu-ibu untuk lebih melihat dengan detail kandungan susu yang ada dibagian belakang dus, namun meski begitu tidak ada salahnya membaca untuk mengatahui apakah kandungannya sudah sesuai dengan umur anak atau belum

Itulah tips memilih susu anak untuk anak 3 tahun, pastikan bunda untuk memilih susu yang diinginkan anak mau rasa madu atau plain, perbedaan lactogrow 3 plain dan madu tidaklah terlalu beda.

No comments:

Powered by Blogger.