Breaking

Kb Alami Non Hormonal Memiliki Banyak Keuntungan

Image result for Suhu Basal Tubuh femometer

Dalam mengatur jarak kelahiran dari anak pertama dan kedua atau seterusnya sangat lah penting. Agar anak pertama kita benar benar puas akan kasih sayang orang tuanya dan benar benar siap mendapat gelar kakak, agar kelak dapat memberikan contoh perilaku yang baik buat adiknya. Dengan begitu seorang ibu harus nya mengikuti sebuah program keluarga berencana atau sering disebut dengan Kb. 

Namun banyak efek samping yang akan didapatkan seorang ibu bila tubuh nya tidak cocok dengan kb. Maka dari itu lebih baik ibu ibu kita menggunakan kb alami saja. Maksudnya secara alami disini kita akan memilih sebuah kb yang tidak akan memberikan efek samping yang tidak baik. Contoh nya saja adalah dengan kita mengetahui kapan masa ovulasi alias masa subur dan tidak. Dan sebaik nya setiap melakukan hubungan intim pilih lah pada masa tidak subur.

Image result for Suhu Basal Tubuh femometer

Namun bagaimana cara yang paling akurat mengetahui mengenai masa subur dan tidak agar dapat melakukan kb alami?? Yaa femometer hadir untuk mengatasi permasalahan kamu tersebut. Femometer bekerja untuk mengetahui suhu basal kamu ya. Sehingga dengan begitu kamu dapat mengetahui secara jelas kapan hari tidak subur kamu. Dan pada saat tidak subur itulah dapat kamu gunakan untuk berhubungan intim agar kemungkinan pembuahan semakin kecil. 

Ada banyak keuntungan melalui kb alami non hormonal dengan femometer ini. Misal nya saja karena ini non hormonal sehingga tubuh kamu akan tetap langsing, wajah kamu juga tidak akan menimbulkan flek. Dengan begitu penampilanmu akan selalu lebih menarik. Dan dengan melakukan kb non hormonal ini akan selalu membuatmu dan suami kamu lebih tenang karena kemungkinan kehamilan akan lebih kecil. 

Harga dari femometer pun tidak terlalu mahal. Sehingga akan terjangkau berbagai khalayak ramai. Dan cara penggunaan dari femometer cukup mudah dengan instal hp android dari sebuah aplikasi mu dan menghubungkan dengan koneksi bluetooth. Sehingga dua alat ini akan bekerja dengan maksimum. Selamat mencoba dan rasakan segala manfaatnya dengan segera.

No comments:

Powered by Blogger.