Breaking

Cantik dan Bersinar Dengan Memakai Anting Berlian Asli

Cantik dan Bersinar Dengan Memakai Anting Berlian Asli
Anting berlian asli
Keanggunan berlian yang tersemat dalam berbagai aksesoris memberikan kesan mewah dan elegan bagi siapa pun yang menggunakannya. Wanita mana pun akan semakin cantik saat mengenakan aksesoris berlian. Mau tahu anting-anting dari berlian yang jadi rekomendasi dalam artikel ini? Mari kita simak informasinya:

Berlian adalah abadi. Setidaknya begitulah kata iklan lawas. Terlepas dari iklan atau bukan, Anting berlian asli memang material yang sungguh luar biasa. Kalau Anda ingin cerita moral bahwa tekanan yang luar biasa pada akhirnya akan mengubah sesuatu menjadi sangat kuat dan bernilai tinggi, cobalah gunakan berlian. Berlian terbentuk dari karbon yang mendapat tekanan tinggi di dalam bumi selama jutaan tahun, hingga kemudian mengeras. Dalam bahasa Inggris, berlian adalah diamond. Diamond sendiri diserap dari kata Yunani, "adamas", yang berarti tak terkalahkan, karena saking kerasnya.

Anting berlian asli

Hingga saat ini berlian memang menjadi benda paling keras di bumi. Saking kerasnya, ia bisa digunakan untuk memotong, memoles berbagai permata lainnya. Di bidang industri pun, berlian masih sangat diandalkan sebagai sarana pemotong yang presisi. Selain keras, indah berkilau, dan bernilai, berlian juga sukar didapat. Oleh karena itu, kemudian Anting berlian asli menjadi simbol status sosial bersama dengan berbagai batu dan logam mulia lain. Maka kemudian berlian sering dipasangkan dengan cincin kawin, karena dianggap melambangkan kemurnian kasih, keseimbangan jiwa, serta kesetiaan.

Bagi yang tidak memiliki masalah anggaran, tentu saja memilih anting berlian jenis apa pun tidak akan menjadi masalah. Namun jika dana Anda cukup terbatas, mungkin Anda harus merencanakan pembelian berlian jauh-jauh hari. Hal ini karena fakta bahwa harga berlian yang asli, bahkan untuk ukuran kecil sekalipun adalah mahal. Tidak ada berlian asli yang murah, itulah fakta yang harus Anda ingat pada saat ingin membeli berlian. So, menetapkan anggaran untuk pembeliannya itu memang perlu jika dana yang tersedia terbatas.

Anting berlian asli dengan ukuran yang pas akan menambah keanggunan Anda dalam berpenampilan. Mungkin Ada yang berpikiran semakin banyak berlian pada anting, penampilan akan semakin keren. Namun ada satu hal yang perlu dipahami tentang keanggunan, bahwa keanggunan penampilan bukan tergantung pada ukuran, namun keseimbangan antara setiap item yang Anda kenakan sehingga, overall, Anda tampak mengesankan (dan tampak mahal) di mata orang lain.

No comments:

Powered by Blogger.