Breaking

Pengalaman Buka Tabungan Online Bank Sinarmas

Image result for Buka Tabungan Online di Sinarmas
Apakah kalian masih harus antri selama berjam-jam cuma sekedar untuk membuka rekening di sebuah bank? Jika kalian membuka rekening di bank lain tentunya rutinitas antri ini tidak bisa dihindari, tetapi lain halnya jika kalian buka tabungan online di Bank Sinarmas, tidak ada lagi yang namanya antri sampai berjam-jam, yang ada kalian bisa duduk santai di kamar dan bahkan sambil liburan sekalipun. 

Membuka rekening tabungan online di Bank Sinarmas merupakan sebuah terobosan dari layanan perbankan yang layak kalian coba, kenapa? Karena dengan hanya bermodalkan sebuah laptop plus koneksi internet yang stabil kalian sudah bisa membuka rekening online tanpa harus cape antri berjam-jam menunggu giliran dipanggil CS seperti halnya di bank lain. Praktis dan hemat waktu, merupakan kesan pertama saat mencoba membuka rekening online di Bank Sinarmas.

Image result for Buka Tabungan Online di Sinarmas

Apakah sulit untuk buka tabungan online di Bank Sinarmas? Proses pembukaan rekening online di Bank Sinarmas tidaklah seribet ketika membuka rekening di bank biasa. Untuk proses pembukaan rekening secara online di Bank Sinarmas meliputi 4 tahapan yang harus kalian lalui, jangan khawatir keempat tahapan tersebut bisa dilakukan dengan mudah dan cepat dan bahkan sekali lagi bisa dilakukan ketika kalian sedang berlibur sekalipun. Tahap pertama adalah proses pendaftaran atau registrasi dimana kalian harus menginput data secara benar sesuai dengan data di KTP, pastikan juga di formulir Rekening Online Bank Sinarmas ini kalian memasukan alamat email dan nomor handphone dengan benar, kenapa? Karena nantinya kalian akan dihubungi oleh pihak Bank Sinarmas untuk proses selanjutnya baik via email dan juga telepon.

Tahap kedua, setelah berhasil melakukan proses registrasi kalian akan diberikan nomor virtual account untuk proses transfer dana awal pembukaan rekening secara online sebesar Rp. 50.000,- jangan khawatir karena rekening tujuan untuk transfer dana awal ini sudah atas nama kalian, jadi bisa lebih terjaga keamanannya. Informasi mengenai proses transfer ini akan dikirim via email, jadi jangan lupa untuk mengecek email dari Bank Sinarmas seperti di bawah ini. Untuk proses transfer kalian bisa menggunakan fasilitas internet banking, ATM ataupun Mobile Banking ke Bank Sinarmas dengan kode 153. Setelah berhasil melakukan proses transfer ke VA Bank Sinarmas kalian juga akan menerima notifikasi atau pemberitahuan lewat email yang memberitahukan bahwa proses transfer telah sukses.

No comments:

Powered by Blogger.