Breaking

Solusi Mudah Naik Haji Cepat Melalui Investasi

Investasi Haji
Sudah sewajarnya bahwa menunaikan ibadah haji ke tanah suci menjadi dambaan bagi setiap umat Muslim. Menunaikan ibadah haji akan berdampak positif terhadap aspek spiritual seseorang untuk meningkatkan iman dan takwa, selain itu juga dalam rangka menyempurnakan rukun islam. Hanya saja menunaikan ibadah haji bukan perkara yang gampang. Umumnya hanya orang tertentu saja yang dapat naik haji. Selain membutuhkan biaya yang cukup, naik haji juga membutuhkan kesiapan mental yang matang, serta masa tunggu naik haji tidak dapat sewaktu-waktu berangkat. Namun, tergantung dari jumlah jamaah dan kuota yang diberangkatkan pertahunnya.

Investasi Haji
Akan tetapi saat ini anda yang menginginkan naik haji dapat melakukan Investasi Haji terlebih dahulu untuk mendapatkan biaya. Beberapa investasi yang dapat anda lakukan yaitu sebagai berikut:
  1. Investasi emas murni atau logam mulia
  2. Investasi saham
  3. Investasi obligasi atau sukuk ritel
  4. Investasi Deposito
  5. Investasi Reksa dana
Salah satu cara Investasi Haji yaitu dengan reksa dana. Reksa dana merupakan wadah atau tempat untuk menghimpun dana dari masyarakat atau investor yang selanjutnya diinvestasikan ke dalam portofolio efek oleh manajer investasi. Investasi reksa dana dapat dilakukan secara online. Seperti halnya situs transaksi online Reksa Dana yaitu klikMAMI yang diciptakan oleh PT. Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) yang dapat anda lakukan kapan dan dimana saja anda inginkan. MAMI merupakan manajer investasi yang sudah terpercaya dan telah mendapatkan penghargaan. Penghargaannya yaitu menjadi Best Fund House dari Asia Asset Management dan penghargaan dari The Asset Benchmark Research menjadi Top Investment House In Asian Local Currency Bonds.

Investasi online saat ini memang banyak beredar di layanan internet. Namun yang anda perlu perhatikan selain instrumen investasi yang cocok juga harus mempertimbangkan situs investasi yang sudah terpercaya dan aman yaitu klikMAMI. Nah, saat ini anda tidak perlu bingung mencari solusi untuk mendapatkan dana karena anda dapat melakukan investasi. Investasi memang memiliki risiko, namun jika menempatkan investasi pada wadah yang tepat maka hal tersebut dapat anda hindari. Semoga bermanfaat.

No comments:

Powered by Blogger.