Breaking

Keramik Granit Mewah Suasana Nuansa Alam

Keramik Granit Mewah
Perkembangan bahan bangunan terutama yang memfokuskan layanan kepada nilai estetika selalu berupaya memberi yang terbaik. Salah satunya dengan cara terus berinovasi menciptakan sesuatu yang baru tanpa mengabaikan manfaat serta kekuatan. Termasuk, merk Granito yang memang sudah cukup terkenal selalu menyediakan aneka keramik granit mewah dengan kualitas terbaik dan elegan. Salah satu keunggulan dari brand ini adalah selalu berupaya menyeimbangkan produk dengan kebutuhan penghuni rumah. Apalagi, semakin pesatnya informasi yang bisa didapat dengan mudah ternyata mampu mengubah ‘kiblat’ model atau desain lantai.

Seperti yang baru baru saja diluncurkan oleh PT Granitoguna Building Ceramics yaitu varian terbaru brand ArTile. Adapun model yang ditawarkan oleh keramik granit mewah ini lebih dititik beratkan pada penggunaan teknologi digital printing dengan tekstur unpolished. Tujuannya agar penghuni rumah bisa menciptakan suasana alami tanpa harus meninggalkan kesan elegan dan mewah. Konsep alam ini sendiri cukup lama diminati oleh konsumen dikarenakan bentuk serta modelnya memang membuat hunian makin nyaman dan sejuk. Ya, kalau dulu perpaduan warna hitam dan putih cukup mendominasi namun sedikit demi sedikit trend sudah mengarah kepada hal yang sifatnya natural.
Keramik Granit Mewah
Adapun konsep ArTile yang diluncurkan kepada masyarakat membuktikan akan kecanggihan teknologi digital printing. Artinya, kedepannya nanti tidak menutup kemungkinan jika model dari keramik granit mewah hampir menyerupai bentuk aslinya. Hal ini juga seturut dengan berkembangnya desain rumah modern seperti gaya Scandinavian. Atau kebanyakan model rumah yang cenderung minimalis hingga rumah berbentuk model Industrialis. Dimana penggunaan keramik atau granit sebagai penutup lantai dengan nuansa alami serta memiliki tekstur unpolished semakin hari kian digemari.

Teknologi digital printing dari perusahaan PT Granitoguna Building Ceramics ini juga tidak bisa dipisahkan dari para desainer muda sekarang ini. Dimana konsep minimalis dengan menggunakan bahan sealami mungkin kerap menjadi desain yang banyak diminati penghuni rumah. Diharapkan, varian dari ArTile ini mampu menjawab kebutuhan generasi millennial akan kebutuhan bahan tersebut. Sehingga, rumah impian bukan sekedar mimpi saja namun dapat terwujud dengan menggunakan keramik Granito.

No comments:

Powered by Blogger.