Breaking

Buah Hati Cerdas Sekolah di Preschool Internasional Jakarta ICA School

Preschool Internasional Jakarta
Memiliki buah hati yang masih kecil, pastinya banyak yang dikhawatirkan sekaligus membanggakan. Terutama hidup di jaman yang serba cepat dan menuntut setiap anak untuk mampu berkompetisi. Itulah sebabnya banyak orangtua yang menyekolahkan anaknya sejak masih usia dini. Preschool Internasional Jakarta menjadi salah satu solusi bagi Anda, orangtua yang peduli akan pendidikan anaknya.

ICA preschool yang berlokasi di Jalan. Pakubuwono VI no.6, Jakarta Selatan ini memiliki kurikulum yang tepat bagi semua kelas. Anak dapat mulai mengenal apa itu pendidikan dengan cara yang santai. Anak tidak akan merasa terbebani, akan tetapi dapat mengetahui banyak hal sebelum memasuki usia sekolah nantinya. Ada beberapa tingkatan kelas di preschool, yaitu:


  1. Toddler, anak usia 1,5 hingga 2 tahun.
  2. Pre-nursery, anak berusia 2 hingga 3 tahun.
  3. Nursery, anak berusia 3 hingga 4 tahun.
  4. Kindergarten 1, anak berusia 4 hingga 5 tahun.
  5. Kindergarten 2, anak usia 5 hingga 6 tahun.

Preschool Internasional Jakarta
Di ICA preschool, anak juga akan dapat diketahui kemampuan atau bakatnya melalui kegiatan di luar kelas atau klub diantaranya :


  1. Cooking class.
  2. Science fun.
  3. Little kickers atau sepakbola anak.
  4. Private tutorial.
  5. Koding next.
  6. Bricks for kidz, dan masih banyak lagi.

Sebuah preschool seperti preschool internasional Jakarta pastinya memiliki fasilitas lengkap, layaknya standar sebuah preschool yaitu:


  1. Ruang kelas yang nyaman.
  2. Ruang musik.
  3. Ruang komputer.
  4. Perpustakaan yang lengkap
  5. Ruang teater mini
  6. Area bermain outdoor
  7. Area bermain air
  8. Kantin

Sebuah pendidikan usia dini kini sedang gencar diperkenalkan oleh pemerintah, agar dapat menghasilkan generasi yang cerdas, aktif dan peduli pada lingkungan sekitar. Karena jika hanya cerdas dan aktif, tapi tidak peduli lingkungan maka akan percuma saja. Generasi yang unggul adalah generasi yang juga peduli pada banyak hal dan salah satunya lingkungan sekitar.

Preschool internasional Jakarta memiliki cara mendidik yang hasilnya akan terlihat pada anak-anak yang mampu bersaing dan tampil dengan percaya diri. Orangtua tak perlu bingung dan khawatir lagi karena telah ada sebuah lembaga pendidikan yang tepat.

No comments:

Powered by Blogger.