Breaking

Paket Internet Hemat Tanpa Kuota dari Ooredoo


Kuotamu terus terpakai ketika menggunakan data selular? Wah, pasti sangat boros dong yaa.. Saat sekarang ini, penggunaan kuota memang sangat diperlukan oleh semua orang. Berbagai aplikasi yang menarik mulai dari media sosial dan lainnya merupakan hal yang tidak lepas dari kehidupan sehari-hari, dan semua itu bisa dilakukan dengan menggunakan internet. 

Paket internet hemat tanpa kuota dari im3 indosat ooredoo kini akan mengajak kamu untuk menggunakan internet tanpa batas tanpa menggunakan kuota yang limited. Dengan demikian, kamu bisa menggunakan internet sepuasnya tanpa takut kuota akan habis. Nah, berapa harga paket internet hemat tanpa kuota dari indosat?

Paket internet unlimited tanpa kuota untuk beragam keperluan dari Indosat Ooredoo menawarkan harga yang menarik dengan cara yang mudah. Bagi kamu yang suka menggunakan internet tanpa kuota, paket im3 memberikan beberapa penawaran menarik khusus untuk kamu pengguna im3. Untuk jenis paket im3 unlimited harian dengan batas FUP kuota sebanyak 50 MB, kamu akan dikenakan harga sebesar 5 ribu. Sedangkan untuk paket mingguan dengan batas FUP kuota 200 MB, harga yang dipasang adalah 25 ribu rupiah. 

Untuk paket bulanan dibagi menjadi 2 kategori. Paket bulanan dengan kuota FUP 2 GB dikenakan tarif sebesar 100 ribu dan untuk bulanan dengan batas FUP kuota 500 mb dikenakan tarif sebesar 50 ribu.

Nah, jika kamu ingin menambah FUP kuota, kamu bisa menggunakan paket internet extra yang menarik lho. Cara ini bisa dipergunakan jika kamu sudah melewati batas FUP dan masih ingin mendapatkan akses ke internet. FUP tambahan sebanyak 10 mb akan dikenakan tarif sebesar 1000 dan 25 mb sebesar 2 ribu. 

Untuk FUP tambahan dengan kuota lebih besar yaitu 75 MB dikenakan tariff 5 ribu dan 200 MB sebesar 10 ribu. Paket dengan kuota lebih besar lagi yaitu 600 MB dengan tariff 20 ribu dan terakhir 1.5 GB dengan harga 40 ribu. Paket manakah yang paling menarik buat kamu? Gunakan terus internet tanpa kuota dari indosat yaaa

Tentunya dengan beragam penawaran harga yang menarik, apapun profesi anda dan juga kebutuhan anda seperti untuk bisnis ataupun hanya sebatas streeming tentunya membuat lebih mudah.


Selamat mencoba

No comments:

Powered by Blogger.