Breaking

Aneka Model Kacamata Pria Paling Keren

Dimanapun Anda berada, kacamata pria berwarna hitam adalah salah satu hal yang seringkali dibutuhkan oleh tiap – tiap pria, khususnya mereka yang tinggal di negara tropis, seperti di Indonesia. Karena mereka harus setiap hari beraktifitas di bawah sinar matahari. Sehingga mereka membutuhkan kacamata berwarna hitam untuk melindungi mata mereka dari paparan sinar matahari UV secara langsung. Yang pasti, disamping bisa melindungi mata, kacamata juga akan membuat penampilan  Anda terlihat lebih baik lagi. itu bila Anda bisa memilih kacamata yang tepat dengan karakter wajah Anda.

Karena itulah berikut ini akan dibagikan beberapa model kacamata yang keren yang bisa Anda pilih, antara lain:

1. Model D-frame. Model kacamata ini memiliki frame atau bingkai berbentuk seperti huruf D dengan model horizontal. Model kontemporernya ini menunjukkan bahwa kacamata ini tepat sekali untuk seseorang yang memiliki jiwa muda. Sehingga Anda bisa menggunakannya kapan saja dan dimanapun Anda berada. Entah itu untuk acara kasual ataupun resmi. Saat Anda menggunakannya, maka Anda akan terlihat lebih modern retro dan juga futuristik, sehingga kacamata ini tepat untuk mereka yang memilih wajah bulat.

2. Round Frame Vintage. Model kacamata pria ini pernah trend di era 1920-an, yang telah dipopulerkan oleh John Lennon dari The Beatless pada tahun 1960 an yang lalu. Model kacamata ini bingkainya membulat. Sehingga bila digunakan akan membuat Anda terlihat lebih flamboyan. Sehingga kacamata ini tepat untuk mereka yang memiliki garis rahang tegas, keras, menonjol, dan pas juga untuk wajah berbentuk kotak.

3. Wayfarer. Model kacamata ini sering digunakan oleh aktor Hollywood. Dan pernah dipopulerkan oleh Ray-Ban, sehingga membuatnya begitu ekslusif dan terkenal. Anda akan terlihat lebih berkelas dan ekslusif ketika menggunakannya.
Itulah 3 macam model kacamata pria yang bisa Anda pilih untuk membuat penampilan Anda terlihat lebih gagah. Jadi, manakah pilihan Anda? Apakah model kacamata wayfarer? Ataukah raund frame vintage? Segera pilih kacamata pilihan Anda dan gunakan sekarang juga!
Powered by Blogger.