Breaking

Penginapan Murah di Bogor di Bawah Lima Ratus Ribu


Rencana liburan ke Bogor terhalang dana? Hal tersebut dapat diminimalisir dengan cara mencari penginapan murah di Bogor. Terdapat cukup banyak hotel bintang satu, dua dan tiga yang mematok harga tak sampai lima ratus ribu per malamnya. Bukan hanya murah, beberapa hotel bahkan dilengkapi fasilitas WiFi yang akan memanjakan pengunjungnya. Berikut beberapa hotel murah di Bogor yang dapat dijadikan pilihan menginap selagi berlibur di sana.

  1. Pertama ada SBTH Boutique Hotel dengan biaya sewa per malam hanya tiga ratus lima puluh ribuan rupiah. Dengan harga tersebut, pengunjung dapat menginap di hotel bintang dua serta mendapat fasilitas WiFi gratis.
  2. Hotel bintang dua lainnya yang dapat dipilih ialah Hotel Pangrango 1 di bilangan City Center, Bogor. Harga sewanya berada di kisaran tiga ratus enam puluh ribuan rupiah.
  3. Di bilangan Bogor Timur, pengunjung dapat memilih Amaris Hotel Pakuan Bogor. Selain menyediakan WiFi gratis, hotel ini juga mematok harga yang cukup terjangkau yakni hanya tiga ratus tujuh puluh ribuan rupiah per malam.
  4. Jika ingin memilih penginapan murah di Bogor di kawasan Ciomas, terdapat Braja Mustika Hotel Bogor yang termasuk hotel bintang tiga. Harga sewa per malam mencapai tiga ratus tujuh puluh ribuan rupiah.
  5. Hotel bintang tiga lainnya dapat ditemukan di wilayah Sentul, yakni Bumi Cikeas Sentul Hotel. Dengan fasilitas WiFi gratis, pengunjung yang hendak menginap dikenakan biaya tiga ratus sembilan puluh ribuan per malam.
  6. Hotel lainnya yang menyediakan WiFi gratis ialah Hotel New Ayuda Bogor di Jl. Salak dengan kisaran harga empat ratus ribuan per malam.
  7. Sementara di kawasan Bogor Utara, pengunjung dapat menemukan Amaris Hotel Padjajaran dengan layanan WiFi gratis serta harga sewa berkisar empat ratus ribuan per malam.
Mengingat murahnya harga sewa hotel-hotel di atas, tidak heran apabila hotel-hotel tersebut seringkali penuh menjelang liburan. Adalah langkah bijak untuk memesan hotel sejak jauh-jauh hari. Untuk memudahkan proses pemesanan, kini booking hotel dapat dilakukan secara online melalui situs Mister Aladin. Mencari penginapan murah di Bogor tak lagi sulit karena dapat dilakukan melalui smartphone.

No comments:

Powered by Blogger.