Breaking

Modem 4G MIFI Andromax Smartfren M2P

Kebutuhan layanan internet semakin meningkat, terlebih lagi untuk anda yang aktif dalam mengelola kegiatan seperti perkantoran yang memanfaatkan jasa internet. Smartfren hadir untuk anda menemani kegiatan berselancar internet. Produk teranyar modem 4G LTE dasri smartfern Dengan menggunakan Modem 4G MIFI M2P yang memanfaatkan jaringan internet generasi 4G LTE yang sangat cepat memberikan keunggulan di dibandingkan modem pada umumnya. 

Dengan menggunakan modem ini dapat terhubung 32 perangkat sekaligus dalam waktu bersamaan yang jarang dimiliki oleh modem yang lain. Dengan mendukung sistem WiFi App dan pemindaian 2D barcode unutk koneksi yang cepat untuk sistem android memudahkan perangkat anda untuk langsung terhubung ke jaringan internet. Dukungan WiFi 2.4 GHz menjadikan kelebihan modem M2P yang meningkatkan kecepatan dan jarak yang cukup jauh. Harga modem 4G LTE ini sangat terjangkau dibandingkan keuntungan yang dimiliki dari modem ini.

Andromax M2P merupakan router wifi dengan teknologi 4G LTE dengan operator seluler CDMA dengan kekuatan sinyal yang bagus dan menyebar di seluruh wilayah Indonesia. Kelebihan lain yang berbeda dengan dengan modem pada umumnya router wifi ini menggunakan baterai yang besar untuk ukuran router wifi dan mempunyai slot microSD sampai dengan 32 Gb sebagai penyimpanan. Dengan baterai 1500 mAH, daya tahannya mencapai 6 jam (LTE) dan waktu siaganya mencapai 200 jam. Dengan kekuatan baterai seperti iti, cukup rasanya berinternet dengan ceria. Dengan tampilan fisik yang mungil cukup di kantong sehingga dapat di tenteng ke mana mana terasa kemudahan dan asyik saat berrkumpul bersama teman berbagi koneksi internet. M2P sebenarnya varian dari modem 4G LTE yang lainnya seperti M2S, M2Y yang merupakan router terbaik yang dimiliki smartfren.

Dengan harga yang terjangkau yang kurang dari 300 ribu harga modem 4G LTE ini Menjadikan pengalaman interenet sangat memuaskan dengan koneksi 4G LTE tercepat saat ini. Konektifitas M2P yang baik dan cepat menggunakan layanan jaringan 4G LTE merupakan pilihan yang tepat untuk anda menemani kegitaan sehari-hari dengan M2P router wifi terbaik saat ini. Dengan keunggulan sharing sampai 32 perangkat terhubung internet yang dilengkapi dengan barcode yang memudahkan untuk terhubung secara cepat untuk smartphone yang menggunakan sistem android.
Powered by Blogger.