Breaking

Memakai Hijab Terbaik Untuk Acara Kelulusan

Memakai hijab bagi seorang muslimah tentunya selain merupakan kewajiban juga menjadi identitas dirinya yang membedakan dengan orang lain dalam berpakaian. Sehingga pakaian yang dipakaipun sangat diperhatikan akan kenyamanan, modelnya, dan juga yang paling penting dalam menutupi auratnya. Seiring dengan perkembangan dunia fashion, perkembangan dalam urusan hijab yang dipakaipun mengalami banyak perubahan terutama dalam hal model dan penggunaannya. Salah satunya peggunaan hijab yang digunakan saat adanya acara – acara tertentu seperti pernikahan, peringatan hari besar agama, dan juga penggunaan hijab saat acara kelulusan sekolah atau wisuda. Tentunya untuk menunjang tampilan anda yang lebih menawan tetapi tetap berhijab maka hijab yang dipakaipun tentunya harus disesuaikan dengan acara yang sedang berlangsung.


Khusus untuk hijab yang sering dipakai saat acara kelulusan atau wisuda, bagi anda wanita muslimah yang menginginkan tetap tampil menawan dengan balutan hijab yang modern dan modis maka hal-hal berikut ini bisa menjadi alternatif pilihan anda dalam memilih hijab yang sesuai dengan selera anda, yang diantaranya adalah sebagai berikut :

Memakai model hijab kebaya. Dengan penggunaan model hijab kebaya tentunya akan memberikan kesan yang formal juga sopan. Yang harus menjadi perhatian disini selain pemakaian kebaya hijab juga mengenai kerudung yang akan dikenakan. Supaya serasi dengan kebayanya anda dapat menyocokan antara warna kebaya yang dipakai dengan warna kerudung. Atau jika kerudung anda ingin berwarna yang netral maka anda dapat memilih warna kerudung yang berwarna hitam. Tetapi sebaiknya antara warna kebaya dan kerudung usahakan warna yang serasi sehingga akan menampilkan anda dengan sosok yang anggun.

Memakai model hijab modern long dress. Pakaian hijab yang long dres juga bisa anda kenakan pada acara kelulusan atau wisuda anda. Namun harus diperhatikan juga mengenai kesesuaian antara hijab anda dengan asesoris dan kerudung yang dipakai. Hal ini karena akan berpengaruh terhadap tampilan anda saat berada di depan orang banyak. Dengan pemakaian hijab yang rapi yang dipadukan dengan penggunaan hijab yang modern tentunya dapat membuat tampilan anda menjadi lebih anggun dan cantik.

Sebagai pemenuhan anda jika ingin mencari berbagai fashion hijab yang modern dan juga cantik, anda bisa mendapatkannya dengan mudah di elevenia.co.id yang siap memberikan berbgai model hijab terbaru. Selain itu di elevenia juga menyediakan berbagai asesoris penunjang anda dalam berhijab, sehingga tampilan andapun akan semakin terlihat anggun dan cantik.
Powered by Blogger.