Breaking

Celana Jogger Membuat Penampilan Tampak Muda

Usia kita memang tidak bisa dipercepat atau diperlambat. Akan tetapi, usia kita bisa ditutupi dengan memilih pakaian yang tepat. Seseorang bisa kelihatan jauh lebih muda atau lebih tua tergantung dari pakaian yang ia pilih dan kenakan. Jika anda ingin penampilannya tampak jauh lebih muda, khususnya bagi para pria, anda bisa memilih menggunakan celana jogger.
Celana ini merupakan salah satu model celana terbaru yang sedang digandrungi saat ini oleh para pria. Bagian bawah celana yang dibuat dengan karet membuatnya akan lebih tepat jika dipadukan dengan sepatu seperti sneaker. Celana ini juga cocok bagi anda yang suka bergerak aktif.

Adapun, ada beberapa hal yang bisa anda perhatikan dalam memilih celana jogger yang tepat, diantaranya:

1.  Celana ini memiliki banyak pilihan warna sehingga anda bisa lebih mudah mempadu padankan celana dengan atasan anda. Oleh karena itu, pilihlah celana yang memiliki kesesuaian nada dengan atasan yang akan anda pakai.

2.  Jika anda menggunakan sepatu dengan warna polos atau sedikit sekali detail, maka anda bisa memilih jogger dengan aneka motif, seperti motif army, squares, pola tertentu, dan motif lainnya. sebaliknya, jika sepatu anda penuh dengan detail, sebaiknya pilih jogger dengan warna polos atau netral agar tidak tampak terlalu berlebihan.

3.  Bahan celana juga harus diperhatikan. Anda harus memilih bahan celana yang nyaman dipakai, tidak terlalu tebal dan juga tidak terlalu tipis. Kenyamanan adalah hal yang utama saat anda memakai sebuah pakaian.

4.  Jika anda sudah memasuki usia kepala tiga keatas dan ingin tampil lebih muda, anda bisa memilih jogger dan dipadukan dengan pakaian yang tepat. Misalnya, pilihlah kemeja atau kaos berwarna hitam dengan paduan blazer berwarna abu gelap. Anda juga bisa memilih jogger berwarna biru dongker dan lengkapi dengan sneaker hitam.

Celana jogger saat ini memang banyak sekali variasinya, terutama dari warna, motif, dan desainnya. Oleh karena itu, segeralah miliki satu bahkan lebih dari jogger yang ada. Sebagai referensi, anda bisa mengunjungi elevenia.co.id karena disana ada banyak sekali model jogger pantas yang pastinya cocok dengan pilihan anda. Di elevenia, anda hanya perlu klik, cari, dan berbahagialah.
Powered by Blogger.