Trik Untuk Penghilang Bau Amis Pada Mobil Anda - Bagi anda yang memiliki mobil tentunya jika sedang berpergian akan tidak nyaman kalau dalam mobil anda tercium bau yang tidak enak terutama jika ada aroma amis yang membuat perjalanan kita sedikit terganggu. Bahkan akan menimbulkan rasa mual sehingga mabuk perjalanan pun terjadi, nah untuk anda yang ingin tahu bagaimana caranya supaya mobil kesayangan anda terhindar dari bau – abu yang tidak enak. Mari itu terus penjelasan dari saya tentang penghilang bau amis pada kendaraan anda.

Trik Untuk Penghilang Bau Amis Pada Mobil Anda


Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu kebersihan bagian luar mobil bukan tidak mungkin jika bau itu timbul dari sekitar daerah bagian luar. Cara membersihkannya yaitu gunakan air hangat juga pembersih dengan aroma sesuai keinginan anda, usapkan pada bagian kaca luar hingga bodynya cuci hingga bersih dan kesat.


Lalu berikutnya bersihkan karpet mobil dengan menggunakan sikat khusus jangan sampai ada banyak sampai yang tersimpan didalamnya. Sering kali ketika anda pergi lalu membawa bekal makanan dan bekasnya tidak langsung dibuang hal seperti itu bisa menimbulkan bau tersebut.
Jika perlu semua karpet yang terdapat didalam mobil dilepas lalu kemudian dicuci hingga bersih, jangan sampai terlewat juga bagian kolong kursi yang sering dijadikan sebagai tempat pembuangan sampah sementara sebelum benar – benar disimpan pada tong sampah.

Sedot semua debu yang nempel pada jendela dan bagian yang lainnya hindari menyimpan makanan di sela – sela kursi. Sebab sering kali anda suka lupa jika sudah turun dari kendaraan dan langsung saja masuk ke rumah padahal ada beberapa makanan yang mudah busuk masih tertinggal didalamnya.

Maka dari itu jika semua itu tidak ingin terjadi semua kebiasaan buruk yang selalu anda kerjakan di dalam mobil harus segera ditinggalkan supaya tetap nyaman ketika anda pakai dan membuat lingkungan didalam mobil menjadi lebih sehat. mari lakukan kebersihan kendaraan anda dari sekarang jangan sampai bau busuk itu menyebar secara merata.



Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top