Tidak ada yang pernah berpikir itu akan terjadi pada mereka. Tetapi fakta sederhana adalah bahwa kecelakaan mobil terjadi setiap beberapa detik di Indonesia. Bahkan pengemudi paling hati-hati dapat menemukan diri mereka terlibat dalam satu. Anda tidak dapat memprediksi masa depan, tetapi Anda dapat dipersiapkan dengan asuransi kendaraan terbaik di indonesia mobil untuk kendaraan di rumah Anda. Di kebanyakan negara, itu adalah wajib bahwa pengemudi memiliki asuransi cakupan mobil minimum setidaknya, itulah sebabnya mengapa penting untuk mengetahui persyaratan minimum negara Anda. Tapi banyak pengemudi memilih lebih dari persyaratan minimum cakupan untuk melindungi diri mereka ke tingkat yang lebih besar.
Sederhananya, asuransi kendaraan terbaik di indonesia adalah jaring pengaman. Ini adalah kontrak yang Anda miliki dengan perusahaan asuransi di mana Anda setuju untuk membayar premi, dan dalam hal terjadi kecelakaan, perusahaan setuju untuk membayar ganti rugi Anda tertutup, seperti diuraikan dalam kebijakan asuransi mobil khusus Anda. Hal ini penting untuk membiasakan diri dengan istilah 'premium' dan 'dikurangkan' saat berbelanja untuk asuransi mobil. Premi asuransi adalah jumlah uang perusahaan asuransi Anda biaya Anda untuk kebijakan tertentu.
Pikirkan lebih baik saat memilih Asuransi Kendaraan Terbaik di Indonesia

Jenis Pertanggungan Asuransi Mobil. Umumnya, kebijakan mobil meliputi beberapa jenis cakupan, yang semuanya dapat harga berbeda. Misalnya, asuransi dapat mencakup: Tubuh Cedera . Cakupan jenis ini membayar tagihan medis, kehilangan upah atau pendapatan, rasa sakit dan penderitaan, dan biaya bahkan pemakaman bagi mereka yang terluka dalam kecelakaan di mana Anda berada secara hukum bertanggung jawab atas luka-luka mereka. Cakupan ini juga membayar untuk biaya hukum dan pengadilan untuk membela Anda dalam gugatan tertutup. Cakupan jenis ini diperlukan di kebanyakan negara.
Properti Kerusakan. Jika Anda bertanggung jawab untuk menyebabkan kecelakaan, Anda secara hukum bertanggung jawab untuk perbaikan kendaraan orang lain atau properti. Cakupan kerusakan properti tidak hanya mencakup biaya untuk memperbaiki mobil orang lain, tetapi juga mencakup biaya perbaikan apa pun yang Anda memukul dengan kendaraan Anda, seperti lampu jalan, pagar atau bangunan. Cakupan jenis ini diperlukan di kebanyakan negara.

Tabrakan. Jenis asuransi mobil membayar untuk kerusakan mobil Anda sebagai hasil dari tabrakan dengan kendaraan lain. Bahkan jika Anda salah karena menyebabkan kecelakaan, cakupan jenis ini akan mengembalikan uang Anda untuk biaya memperbaiki mobil Anda setelah Anda telah membayar jumlah uang. Jika Anda tidak bersalah, perusahaan asuransi Anda dapat mencari penggantian dari sopir lain untuk menutupi biaya perbaikan kendaraan Anda. Cakupan tabrakan adalah opsional di semua negara. Namun, jika mobil Anda dibiayai, bank atau lembaga kredit Anda akan meminta Anda untuk memiliki cakupan ini. Asuransi mobil ada untuk melindungi Anda dan properti Anda. Jadi bersiaplah dengan memastikan bahwa kendaraan Anda diasuransikan benar. Karena fakta sederhana adalah - kecelakaan bisa terjadi.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top