Menemukan asuransi terbaik untuk mobil baru anda dan cukup terjangkau bagi Anda seorang pengendara baru bukanlah tugas yang mudah. Bahkan membeli perlindungan asuransi terbaik untuk mobil relatif dasar masih butuh biaya dengan uang yang banyak, sebagai penyedia asuransi biasanya menganggap orang tanpa banyak pengalaman di jalan sebagai risiko utama. Tentu saja, ini tidak masuk akal. Juga mencatat bahwa biaya asuransi meningkat lebih lanjut jika Anda seorang pengendara muda dan biasanya mencapai usia 25.
Statistik menunjukkan bahwa ada kemungkinan lebih tinggi mengalami kecelakaan dalam dua tahun pertama melewati tes mengemudi Anda. Ketika Anda mempertimbangkan perusahaan asuransi premi berdasarkan penilaian risiko, itu bisa dimengerti mereka akan waspada. Namun, bahkan jika Anda jatuh nyaman ke dalam kategori "dewasa" pada saat Anda diperbolehkan di jalan saja, relatif kurangnya pengalaman Anda cenderung mendikte bahwa kebijakan asuransi mobil pertama Anda akan menjadi mahal. Jadi apa yang perlu Anda ketahui? Ada sejumlah elemen kunci untuk mempertimbangkan ketika Anda membeli asuransi mobil untuk pertama kalinya: memahami apa jenis perlindungan tersedia; melihat fitur apa saja yang tersedia; memutuskan apakah Anda membutuhkan tambahan; dan mencari pasar untuk menemukan kombinasi terbaik dari harga dan layanan.

Memahami pilihan perlindungan. Ada tiga tingkat perlindungan dan yang Anda pilih semua tergantung pada anggaran yang telah tersedia. Yang paling mendasar adalah pihak ketiga hanya mencakup, yang melindungi Anda terhadap klaim yang dibuat oleh orang lain setelah kecelakaan, termasuk tanggung jawab Anda untuk cedera pada orang lain. Selanjutnya adalah pihak ketiga, kebakaran dan pencurian, yang serta tingkat yang sama perlindungan sebagai pihak ketiga saja, juga melindungi kendaraan Anda terhadap risiko kebakaran dan pencurian. Dalam kebanyakan kasus ini adalah tingkat yang masuk akal perlindungan bagi siswa untuk mempertimbangkan karena akan menjaga terhadap skenario yang paling. Akhirnya Anda memiliki perlindungan yang komprehensif. Ini termasuk semua elemen perlindungan sudah dibahas, serta perlindungan damager disengaja untuk mobil Anda sendiri. Manfaat tambahan dapat mencakup perlindungan untuk harta pribadi dan bahkan biaya pengobatan.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top