Kiat-kiat Cuci Pelastik Menggunakan Sunlight Anti Bau - Menyimpan berbagai jenis makanan ke dalam wadah yang berbahan plastik seperti piring atau mangkuk ialah kebiasaan sebagian besar orang. Akan tetapi menyimpan makanan di dalam rentang waktu yang lama bisa membuat berbagai makanan ini membusuk. Bisa di pastikan, akibat dari hal ini ialah makanan akan melekat ke wadah plastik yang Anda miliki. Berbagai macam bau yang kurang sedap ini akan lebih sulit hilang, walaupun wadah telah di cuci hingga berkali-kali. Lantas bagaimana langkah cuci pelastik yang tepat?

Kiat-kiat Cuci Pelastik Menggunakan Sunlight Anti Bau


Untuk bisa cuci barang plastik, sebenarnya Anda dapat menggunakan berbagai macam bahan yang alami. Berbagai macam bahan ini dapat Anda gunakan agar bisa menghilangkan bau yang kurang sedap di wadah-wadah plastik yang Anda miliki. Bahan-bahan tersebut seperti teh hijau dan jeruk nipis. Dua bahan alami ini begitu ampuh untuk mengusir bau yang kurang sedap, terlebih pada wadah plastik. Lalu, apakah Anda harus merebus teh hijau dan jeruk nipis dan merendamnya ke dalam wadah plastik yang telah bau? Anda tidak perlu repot-repot melakukan hal tersebut, karena Anda bisa menggunakan Sunlight dengan formulasi anti bau. Ia mempunyai kandungan teh hijau dan ekstrak jeruk nipis agar bisa menghilangkan bau yang sangat membandel.


Menggunakan Sunlight dengan formulasi anti bau, tentu akan lebih praktis serta mudah, berikut langkah untuk mencuci dengan menggunakan Sunlight, antara lain:

  • Bersihkan berbagai macam sisa makanan yang berada di dalam wadah plastik Anda dengan menggunakan air,
  • Siapkan wadah besar atau ember,
  • Campurkan Sunlight dengan formulasi anti bau ke dalamnya,
  • Rendam wadah tersebut ke dalam ember,
  • Biarkan selama kurang lebih 1 jam,
  • Setelah 1 jam, gosok dengan menggunakan spon,
  • Bilas dengan menggunakan air hangat.

Penggunaan Sunlight anti bau ini sebagai penghilang bau yang kurang sedap untuk berbagai macam wadah plastik ialah pilihan yang sangat tepat. Hal ini dikarenakan Sunlight dengan anti bau mempunyai kandungan 50% jeruk nipis dan 50% teh hijau sehingga ia bisa membersihkan bakteri yang menyebabkan wadah plastik bau hilang. Cuci pelastik yang membandel, Sunlight lah kuncinya.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top