Breaking

Tips Tampil Modis Dengan Liontin Emas Inisial

Berbagai jenis perhiasan termasuk liontin emas inisial memang merupakan aksesoris yang akrab dijadikan sebagai penunjang penampilan wanita. Dengan menggunakan kalung berliontin inisial, tampilan seorang wanita dapat terlihat semakin modis juga fashionable.


Salah satu jenis kalung emas ini umumnya terbuat dari beberapa material, seperti emas kuning, emas putih dan rose gold. Ketiganya memiliki keindahan serta nilai harga yang berbeda-beda. Hal tersebut bisa disesuaikan dengan selera dan anggaran yang dimiliki. 


Selain penggunaan untuk wanita, liontin membentuk inisial ini juga bisa digunakan oleh pria, lho! Umumnya kaum pria lebih memilih inisial huruf dengan warna putih. Hal tersebut karena warna putih adalah warna yang netral sehingga sangat cocok bagi pria yang biasanya tidak terlalu menyukai sesuatu yang “full color”.


Kesan maskulin akan dapat dilahirkan dengan penggunaan liontin jenis ini. Apalagi ketika dipadukan dengan kaos putih maupun hitam. 



Tips Tampil Modis dengan Kalung Nama Emas Inisial


Meski liontin ini sudah tersedia banyak di pasaran, namun terkadang sulit untuk menemukan kalung inisial yang sesuai dan mampu melahirkan penampilan maksimal. Oleh sebab itu, berikut ini kami akan membagikan tips dalam memilih kalung inisial dengan tepat, yang diantaranya yaitu:


Perhatikan jenis rantai yang digunakan


Saat memutuskan untuk memilih liontin inisial, Anda juga wajib untuk memperhatikan dengan baik rantai kalungnya. Pastikan rantai kalung sesuai dan mampu untuk menopang liontin inisial yang akan digunakan. 


Misalnya, jika liontin inisial berukuran kecil, maka lebih cocok dipadukan dengan rantai kalung yang lebih halus dan tipis.


Gunakan inisial nama sendiri


Kalung jenis ini memang terkenal lekat dengan kesan personal dan privasi. Oleh karena itu, liontin yang membentuk inisial nama sendiri bisa menjadi pilihan tepat. 


Selain menggunakan inisial nama sendiri, Anda juga bisa dengan mengukir inisial huruf nama orang tersayang. Oleh sebab itulah kalung ini juga kerap dijadikan hadiah di momen-momen spesial.


Menambahkan kesan personalisasi lebih


Hadirnya liontin inisial ini bisa dikatakan sebagai cara dalam menambahkan elemen personalisasi pada perhiasan kalung yang digunakan. Kesan personalisasi bisa lebih kental lagi jika dipadukan dengan simbol khusus pada liontin tersebut yang mampu menambah ciri khas tersendiri dari karakter Anda.


Tambahkan desain monogram


Pemilihan desain monogram bisa membuat perhiasan terlihat lebih klasik namun tetap mewah. Membuat desain monogram caranya dengan membuat inisial nama pertama, nama tengah, dan nama akhir yang berjejer. 


Dengan begitu, tentunya penampilan kalung dengan liontin inisial huruf ini akan terlihat semakin indah dan menawan..


Menggunakan desain multilayer


Model multilayer ini bisa dijadikan opsi dalam menggunakan kalung berliontin emas inisial. Caranya Anda bisa padukan dua kalung ukuran yang berbeda. Hal tersebut bisa membuat tampilan terlihat lebih modis dan trendy. 


Untuk mengeksplorasi keindahan kalung dan liontinnya, Anda bisa mengkombinasikannya dengan menggunakan atasan model neckless atau pakaian dengan kerah rendah.


Nah beberapa tips untuk melahirkan tampilan modis dan fashionable dengan menggunakan kalung berliontin emas inisial. Namun ketika hendak membelinya, pastikan juga Anda membelinya hanya di toko perhiasan profesional dan terpercaya seperti The Palace Jeweler. Hal tersebut tentu agar Anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal serta terjamin kualitas dan keasliannya.


Dengan membeli liontin emas inisial di The Palace Jeweler, Anda tidak perlu ragu lagi soal keaslian dan kualitas. Hal tersebut karena The Palace Jeweler selalu menjaminnya dengan penyertaan sertifikat resmi pada setiap produknya.

No comments:

Powered by Blogger.