Breaking

5 Cara Mendapatkan Gelang Berlian Wanita yang Tepat dan Berkualitas




Aksesoris perhiasan yang terbuat dari berlian memang selalu menarik banyak perhatian, terutama bagi para wanita. Salah satu perhiasan berlian yang selalu banyak diincar oleh wanita milenial ini adalah gelang berlian wanita

Namun bila Anda baru pertama kali membeli gelang berlian ini, setidaknya ada berbagai hal yang mesti dipertimbangkan dahulu. Sebab dengan begitu, Anda bisa mendapatkan gelang berlian yang pas dan cocok untuk dikenakan. 

Tips memilih gelang berlian yang tepat untuk wanita


Adapun cara yang bisa Anda ikuti agar bisa mendapatkan gelang berlian wanita yang tepat ini, diantaranya adalah sebagai berikut: 

Sesuaikan Dengan Budgetnya

Seperti yang kita ketahui bahwa harga jual dari perhiasan berlian ini cukup fantastis sekali nominalnya. Dengan demikian pastikan Anda sudah memiliki uang yang cukup untuk membeli gelang berlian ini. Hanya saja Anda sudah menentukan budgetnya tersendiri sebelum membeli perhiasan yang satu ini. Sebab dengan begitu akan sedikit menghemat waktu Anda dalam memilih gelang berlian sesuai dengan klasifikasi harga yang Anda miliki.  

Pastikan Keaslian Berliannya

Pertimbangan lain yang harus Anda lakukan ketika akan membeli perhiasan gelang berlian ini adalah dengan memastikan keasliannya. Hal ini harus Anda lakukan karena bisa jadi Anda malah akan mendapatkan gelang berlian berkualitas rendah atau bahkan KW. 

Tidak perlu menggunakan metode rumit, karena dengan beberapa metode sederhana pun bisa Anda lakukan untuk mengecek keaslian berliannya. Salah satu yang termudah adalah dengan cara meniup perhiasan berliannya. Lihat efek yang dihasilkan apakah sisa tiupan hembusan Anda menempel pada permukaan berlian nya atau tidak? 

Kalau menyisakan sisa uap atau kabut dari hembusan nafas Anda, maka keaslian berlian tersebut patut Anda pertanyakan. Karena sejatinya berlian asli tidak akan menyisakan uap atau kabut dari hembusan nafas Anda tersebut.   

Cek Kualitas Berliannya

Setelah bisa mengetahui keaslian berlian dengan metode sederhana, selanjutnya Anda harus memperhatikan kualitas yang dimiliki oleh berliannya itu sendiri. Perlu Anda ketahui bahwa kualitas dari berlian ini bisa didasarkan dari karakteristik 4C dalam berlian. 

Semakin tinggi atau baik karakteristik 4C dalam berlian ini, maka akan semakin baik pula kualitas berlian yang ditawarkan. Namun tentunya hal ini juga akan berimbas secara langsung kepada harga jualnya yang akan tinggi. 

Adapun ke empat karakteristik 4C dalam berlian ini meliputi Cut (potongan), Color (Warna), Clarity (Kejernihan), dan juga Carat (Karat). Untuk bisa mengecek kualitas berliannya ini sendiri, bisa Anda lihat pada keterangan yang tertera pada sebuah sertifikat khusus yang terdapat pada paket penjualan perhiasan berlian. 

Sesuaikan Dengan Kebutuhan Anda 

Untuk bisa mendapatkan gelang berlian terbaik juga tidak hanya berdasarkan kualitas yang dimiliki oleh berliannya saja, melainkan juga harus disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Kalau kebutuhan anda membeli gelang berlian ini hanya untuk dipakai pada moment-moment spesial saja, maka Anda bisa memilih gelang berlian yang berdesain unik dan juga mewah. Karena dengan demikian akan membuat penampilan Anda menjadi jauh lebih elegan dan juga bergengsi. 

Lain halnya ketika Anda membutuhkan gelang berlian ini untuk aksesoris harian, maka sebaiknya memilih gelang berlian yang berdesain minimalis saja. Sebab dengan begitu pemakaian gelang berliannya tidak akan mengganggu rutinitas Anda sehari-hari, dan juga meminimalisir kerusakan berlian akibat gesekan atau benturan. 

Pilih Toko Perhiasan yang Kredibel

Mendapatkan gelang berlian wanita yang berkualitas dan dijamin keasliannya tentu bisa Anda dapatkan di Toko Perhiasan yang sudah kredibel dan terpercaya. Mudahnya Anda, bisa mendapatkan gelang berlian berkualitas ini di Mondial Jeweler. 

Semoga bermanfaat!

No comments:

Powered by Blogger.