Breaking

Rekomendasi Micellar Water Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Micellar water merupakan produk kecantikan yang berguna untuk membersihkan makeup atau riasan. Produk berbentuk air ini juga memiliki manfaat untuk melembabkan kulit wajah. Micellar water penting untuk kulit berminyak dan berjerawat agar masalah kulit tidak semakin parah. Pasalnya minyak, kotoran, dan polusi yang tidak bersih sempurna bisa menyebabkan jerawat semakin parah. Cari rekomendasi micellar water yang tepat melalui artikel ini!

Kriteria Micellar Water Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Berikut ini adalah beberapa kriteria micellar water yang cocok untuk jenis kulit berminyak dan berjerawat:

Kandungan yang baik untuk kulit berminyak dan berjerawat

Ada beberapa kandungan micellar water yang memberikan pengaruh baik apabila digunakan untuk pemilik kulit berminyak dan berjerawat. Kandungan tersebut seperti asam salisilat, niacinamide, dan vitamin C. Ketiganya membantu mengatasi minyak berlebih dan jerawat.

Kandungan yang harus dihindari

Ada kandungan yang dianjurkan, ada juga kandungan yang sebaiknya dihindari. Beberapa kandungan yang sebaiknya dihindari yaitu paraen, alkohol terdenaturasi, dan juga pewarna.

Mampu membersihkan makeup waterproof

Sebagian wanita suka dengan makeup waterproof karena tidak hilang apabila terkena air. Oleh sebab itu, sebaiknya Anda mencari micellar water yang mampu membersihkan makeup waterproof.


Tidak membuat kulit kering

Pemilik kulit berminyak dan berjerawat tetap membutuhkan minyak alami di kulit wajahnya. Pasalnya ketika kulit kering dan minyak hilang, maka tubuh dengan otomatis berusaha memproduksi minyak lebih banyak. 

Tanpa bilas

Produk tanpa bilas akan lebih baik untuk Anda jadikan pilihan. Jadi Anda bisa membawa micellar water ke mana saja tanpa repot.

Rekomendasi Produk

Bioderma adalah brand kosmetik dan kecantikan yang menawarkan produk micellar water yang beragam. Rekomendasi yang bisa digunakan oleh pemilik kulit berminyak dan berjerawat adalah Sebium H2O Micellar Water. Produk micellar water dermatologi satu ini mampu menghapus makeup serta membersihkan kulit tanpa membuat kering.

Ciri khas produk ini adalah kemasan yang berwarna hijau dengan ukuran beragam mulai dari yang besar hingga kecil. Selain kulit berminyak dan berjerawat, Sebium H2O Micellar Water juga cocok untuk pemilik kulit kombinasi. Produk ini termasuk produk non-comedogenic, memiliki toleransi yang baik, serta tidak perlu membilas.

Teknologi Micellar dan Pate D.A.F yang digunakan menjadikan produk efektif dalam membersihkan kulit wajah. Beberapa bahan yang terkandung di dalam produk yaitu aqua atau water, sodium citrate, mannitol, citric acid, zinc gluconate, dan lain sebagainya. Anda bisa melihat daftar bahan baku di balik kemasan.

Cara Memakai Agar Hasil Efektif

Berikut ini merupakan cara memakai produk agar hasilnya efektif:

Gunakan pagi dan sore

Produk micellar water tidak hanya berfungsi untuk membersihkan makeup saja. Namun juga berfungsi untuk membersihkan minyak berlebih ataupun kotoran lain. Pemilik kulit berminyak biasanya memiliki minyak berlebih setelah bangun tidur. Oleh sebab itu, produk ini bisa Anda gunakan di pagi dan sore hari agar hasilnya maksimal.

Langkah-langkah menggunakan

Langkah-langkah penggunaannya seperti produk micellar water lain. Gunakan kapas untuk membersihkan wajah dengan micellar water. Setelah membersihkan wajah, Anda tidak perlu membilas dengan air. Pasalnya produk ini adalah produk tanpa bilas.

Itulah pembahasan mengenai rekomendasi micellar water yang bagus untuk kulit berminyak dan berjerawat. Selain untuk jenis kulit berminyak dan berjerawat, Bioderma juga menawarkan produk micellar water untuk kulit sensitif dan dehidrasi. 

Apabila Anda memiliki tipe kulit sensitif gunakan Sensibio H2O Micellar Water dengan kemasan pink. Sedangkan pemilik kulit dehidrasi atau kering bisa menggunakan varian Hydrabio H2O Micellar Water dengan kemasan biru. Selengkapnya mengenai produk-produknya bisa dilihat di website www.bioderma.co.id. 

No comments:

Powered by Blogger.