Breaking

Tampil Classy dan Elegan dengan Model Cincin Wanita Terbaru

I:\ARTIKEL INDO\JULI 2022\SUSAN PROJECT\Pesanan Artikel Ideoworks Juli 2022 - Minggu 4\cincin wanita 1.jpg

Wanita memang mempunyai kecenderungan untuk selalu tampil cantik di setiap kesempatan. Mengenakan berbagai perhiasan serta pakaian yang sempurna menjadi salah satu hal yang didambakan. Disamping itu, perhiasan yang digunakan, selain bisa menjadi aksesoris favorit juga bisa dijadikan sebagai investasi. Dimana dalam hal tersebut cincin menjadi salah satu perhiasan yang disukai banyak wanita. Penampilan Anda akan lebih hidup ketika mengenakan cincin wanita dengan desain terbaru yang anti-mainstream. 

Berikut beberapa inspirasi model cincin yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan:

Model Cincin Plain Band

Jika Anda termasuk orang yang mempunyai kepribadian sederhana dan tidak suka dengan barang-barang yang terlihat glamor, model cincin plain band bisa menjadi pilihan yang tepat. Model cincin plain band ini terlihat sangat klasik. Jadi cincin yang satu ini memang terkesan sangat simpel dan sederhana, namun tetap membuat siapa pun terlihat elegan saat mengenakannya. Selain itu, model cincin plain band ini juga hadir dengan desain yang timeless. Karena modelnya tetap cocok dan juga layak digunakan sampai bertahun-tahun sebab bukan model cincin yang terkesan musiman.

Model Cincin Gem Set

Jika Anda termasuk wanita yang suka dengan tampilan barang-barang yang terkesan glamour dan classy, model cincin gem set bisa dijadikan sebagai opsi yang tepat. Model cincin gem set merupakan model cincin yang dihiasi dengan satu atau beberapa berlian yang mampu mempercantik tampilannya. Model cincin ini akan sangat cocok bagi Anda yang ingin menggunakan cincin dengan desain yang menawan serta terlihat elegan. 

Model Cincin Shaped

Model cincin indah yang satu ini memiliki bentuk tambahan yang bisa mempercantik tampilannya. Jadi model cincin yang shaped tersebut bukan hanya sekedar bundar. Sehingga, Anda bisa memilih bentuk cincin sesuai dengan kalian.

Model Cincin Duo Tone

Cincin Duo Tone merupakan cincin yang didesain dari dua kombinasi warna yang berbeda. Sehingga model cincin yang satu ini akan terlihat berbeda tapi tetap terlihat classy dan elegan. Apalagi jika dipadukan dengan berlian, tentu cincin tersebut akan terlihat semakin bersinar dan juga mewah. Perbedaan warna yang dihadirkan pada cincin tersebut dapat dilakukan dengan menggunakan dua kombinasi material yang berbeda. Model cincin ini memang sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil beda.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan cincin dengan desain eksklusif dan classy, The Palace Jeweler menghadirkan koleksi terbaru melalui koleksi cincin emas koleksi Nusantara . Keberagaman budaya Indonesia menjadi inspirasi untuk para desainer The Palace Jeweler dalam menciptakan perhiasan dengan mengangkat budaya-budaya di Indonesia. 

Koleksi Nusantara terbaru ini hadir dalam 3 seri utama yakni seri Nusa, seri Anta, dan seri Tara. Ketiganya hadir dengan motif ukiran yang berbeda tapi tetap dengan satu konsep yang sama yakni perhiasan adat daerah Indonesia Barat. 

Beberapa koleksi yang bisa Anda pilih diantaranya  adalah seri Nusa Ladies Ring. Seri ini menghadirkan cincin emas dengan model marquise dan model solitaire dan cincin model marquise dengan band yang cukup tebal perpaduan warna gold dan silver yang elegan, yang diselimuti oleh ukiran khas kebudayaan Indonesia.

Kemudian, seri Anta Ladies Ring cocok bagi Anda para wanita yang memiliki power. Seri ini hadir dengan model armor, sehingga Anda akan terlihat memakai 6 pasang cincin sekaligus. Cincin seri Anta juga hadir dalam model solitaire dengan ukiran simple berlapis emas. Atau Anda bisa memilih seri Tara Ladies Ring yang memiliki bentuk yang mirip dengan matahari dan bulan sabit. 

Anda bisa memperoleh koleksi cincin wanita tersebut diatas di The Palace Jeweler. Segera kunjungi gerai terdekat atau melalui website resmi dan juga di akun Instagramnya.

1 comment:

Powered by Blogger.