Breaking

Selain Grand Duta City, Kingspoint Bisa Menjadi Pilihan Rumah Idaman Anda

Memilih perumahan mewah di Bekasi bisa dibilang gampang-gampang susah. Salah satu perumahan yang sering menjadi buruan banyak orang adalah Grand Duta City. Selain perumahan tersebut, ada alternatif lain yang bisa Anda pilih yaitu Kingspoint Private Residence. Perumahan mewah ini tidak kalah dengan perumahan mewah Bekasi lainnya.

Apalagi lokasinya juga dekat dengan perumahan-perumahan tersebut sehingga jelas berada di lokasi yang strategis. Berikut ini adalah keuntungan tinggal di perumahan mewah seperti kedua perumahan tersebut:

Hemat Biaya Transportasi

Lokasinya sangat strategis karena berada di pusat kota Bekasi sebagai jantung kota dengan segala aktivitasnya. Bukan hanya kemudahan mendapatkan fasilitas umum, Anda juga bisa mendapatkan kemudahan dalam mobilitas sehari-hari. Lokasinya dekat dengan stasiun dan juga jalan tol. Karena kemudahan mobilitas dan dekatnya dengan fasilitas umum, maka Anda bisa menghemat biaya transportasi.

Meningkatkan Kualitas Hidup

Tinggal di rumah mewah dan berlokasi strategis tentu saja bisa meningkatkan kualitas hidup. Anda bisa mendapatkan fasilitas perumahan yang menarik seperti kolam renang, gym, dan lain-lain. Hal tersebut bisa meningkatkan kebahagiaan. Selain itu, fasilitas keamanan penuh juga bisa membuat kualitas hidup menjadi lebih baik karena Anda akan lebih tenang dalam menjalani hidup.


Menjaga Nilai Rumah

Sebagian besar orang memang membeli rumah untuk ditinggali sendiri, namun ada juga yang membelinya untuk dijadikan sebagai aset investasi. Membeli rumah berlokasi strategis menjaga nilai rumah sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan ketika disewakan atau dijual lagi.

Membuat Anda Lebih Produktif

Manfaat tidak langsung tinggal di perumahan mewah yaitu membuat Anda lebih produktif. Berada di pusat kota, maka Anda akan sering melihat orang berlalu-lalang. Hal tersebut bisa meningkatkan produktivitas pribadi Anda. Apalagi akses ke mana saja juga lebih mudah.

Itulah berbagai keuntungan apabila tinggal di rumah mewah dan strategis seperti Kingspoint Private Residence serta Grand Duta City. Meskipun berada di lokasi yang strategis, namun harga rumah di Kingspoint Private Residence terbilang bersahabat. Harganya mulai dari ratusan juta saja, sesuai tipe yang Anda pilih. Kunjungi website www.kingspointresidence.com untuk melihat tipe rumah dan detail lainnya.

No comments:

Powered by Blogger.