Breaking

6 Keuntungan Memiliki Deposito Online

Investasi merupakan salah satu cara melindungi aset Anda dan juga menawarkan keuntungan secara berjangka, contohnya seperti deposito online. Deposito adalah salah satu instrumen investasi yang punya banyak keuntungan.

Instrumen investasi yang satu ini sebenarnya sudah ada sejak lama, dan hingga saat ini masih menjadi salah satu instrumen yang populer di kalangan masyarakat. Ada beberapa alasan kenapa investasi ini masih tetap populer hingga saat ini. Berikut apa saja alasan-alasan yang juga menjadi keunggulannya.

1.  Investasi yang Mudah Dijalankan

Berbeda dengan saham, forex, dan penanaman modal sejenis lainnya, deposito adalah tipe investasi yang minim resiko. Anda bisa langsung menjalankannya tanpa harus belajar perhitungan-perhitungan hingga berbagai prediksi pasar uang terlebih dahulu.

Anda bisa langsung menyimpan uang Anda pada deposito, kemudian memilih jangka yang Anda inginkan. Cukup dengan langkah-langkah ini saja Anda bisa langsung menjalankannya.

2.  Minim Resiko Kerugian

Seperti yang kami paparkan sebelumnya, deposito adalah jenis penanaman modal yang minim resiko kerugian. Bahkan kemungkinan rugi sangat kecil sekali. Itulah yang menjadi salah satu alasan kenapa model penanaman modal ini juga sangat cocok sekali untuk para pemula yang baru terjun berinvestasi.

3.  Banyak Pilihan Jangka Investasi

Deposito merupakan sebuah tabungan berjangka. Anda bisa memilih jangkanya mulai dari 1 hingga 36 bulan. Namun perlu Anda ketahui, bahwa semakin lama jangka yang Anda pilih, maka akan semakin besar juga potensi keuntungan yang bisa anda dapatkan.

Jangka investasi yang satu ini juga tergantung dari bank terkait. Ada yang lebih lama dan ada juga yang lebih singkat. Silahkan Anda tanyakan terkait jangkanya, kemudian pilih sesuai dengan keinginan.

4.  Bisa Diproses Secara Online

Seiring dengan perkembangan zaman yang kian canggih, saat ini para investor yang ingin berinvestasi dalam deposito sudah bisa melakukannya dengan mudah. Anda bisa memprosesnya secara online melalui aplikasi bank yang Anda pilih.

Proses pembukaan deposito secara online dipermudah dengan hadirnya aplikasi m-banking yang saat ini menjadi salah satu aplikasi yang diunggulkan oleh setiap bank. Aplikasi ini tidak hanya untuk berbagi aktivitas perbankan saja, juga untuk membuka investasi seperti deposito.

5.  Bunga Kompetitif

Bunga yang bisa Anda dapatkan untuk setiap uang yang didepositokan juga tergolong kompetitif, dan relatif tinggi. Artinya potensi mendapatkan keuntungan lebih besar pun bisa Anda raup dengan cukup mudah.

Namun kembali lagi, Anda harus ingat prinsipnya, bahwa semakin besar uang yang didepositokan dan semakin lama jangka deposito yang Anda tentukan, maka kemungkinan mendapatkan keuntungan yang besar pun menjadi lebih mudah.

6.  Nominal Penempatan Rendah

Saat ini setiap orang bisa mendepositokan uangnya dengan modal ratusan ribu rupiah saja. Artinya, kini Anda bisa menaruh uang deposito tanpa harus memiliki uang puluhan hingga ratusan juta terlebih dahulu, karena sudah bisa Anda lakukan dengan penempatan yang rendah.

Salah satu deposito yang bisa Anda pilih untuk memulainya yaitu deposito yang ada di Bank Sinarmas. Prosesnya mudah karena bisa diproses langsung via aplikasi SimobiPlus.

Kesimpulan

Hadirnya layanan proses deposito yang bisa dilakukan secara online mempermudah siapa saja yang ingin berinvestasi. Bank Sinarmas adalah salah satu yang menyediakannya sehingga bisa Anda proses kapan saja dan dimana saja dengan tingkat bunga yang kompetitif.

Demikian informasi seputar deposito online yang saat ini sudah semakin mudah untuk diproses. Bagi yang tertarik untuk memulainya, Anda bisa mendaftarnya di SimobiPlus yang bisa anda mulai dengan penempatan Rp500.000 saja.


No comments:

Powered by Blogger.