Breaking

Alasan Perhiasan Berlian Solitaire Menjadi Pilihan Untuk Menyatakan Perasaan

Mungkin banyak di antara Anda yang belum tahu jika berlian sudah dijadikan sebagai representasi cinta serta komitmen sejak abad 15-an. Berlian sendiri merupakan batu alam yang terbentuk dari karbon. Sifatnya dianggap abadi karena tidak mudah rusak ataupun lekang oleh waktu. Keabadian berlian itu pula yang membuat perhiasan berlian solitaire sering dijadikan pilihan untuk menyatakan perasaan. 


Sifat berlian yang abadi dan kuat diharapkan bisa menular pada pasangan yang saling mencintai. Oleh sebab itu, momen-momen penting seperti lamaran atau pernikahan selalu menggunakan perhiasan dengan berlian, bukan perhiasan lainnya. 


Dari berbagai macam model perhiasan yang ada, perhiasan solitaire dengan satu mata berlian tetap menjadi pilihan terbaik. Berikut ini adalah alasan mengapa berlian solitaire menjadi pilihan tepat untuk menyatakan perasaan:


Cocok Untuk Semua Karakter Wanita

Setiap wanita memiliki karakter dan kepribadiannya masing-masing. Ada wanita yang suka dengan hal-hal unik, mewah, ataupun simple. Ketika memberikan barang kepada orang lain, tentu saja Anda sulit menentukan model sesuai selera mereka. Perhiasan solitaire adalah pilihan paling tepat karena cocok untuk semua karakter wanita. Meskipun suka dengan barang unik dan mewah, namun wanita juga tetap suka dengan barang simple seperti perhiasan solitaire.



Menjadi Perhiasan yang Timeless

Alasan selanjutnya yaitu karena perhiasan solitaire bersifat timeless atau tak lekang oleh waktu. Anda mungkin pernah membeli perhiasan namun terlihat ketinggalan zaman beberapa tahun kemudian? Hal tersebut karena perhiasan yang Anda beli tidak timeless. Perhiasan yang timeless tidak adakan terasa ketinggalan zaman sampai kapanpun. Jadi sangat cocok untuk dijadikan pilihan saat menyatakan cinta, karena pasti akan terkenang selamanya.


Cocok Dipadukan dengan Berbagai Macam Busana

Perhiasan berlian asli dengan model solitaire cocok dipadukan dengan berbagai macam busana. Karena alasan ini pula, perhiasan ini bersifat timeless. Jadi meskipun tren fashion berganti, perhiasan tetap bisa dipakai dan dipadukan dengan tren fashion terbaru. Anda bisa menggunakannya bersama busana santai, kasual, chic, edgy, formal, bahkan hingga glamor. 


Mudah Dipadukan dengan Perhiasan Lain

Perhiasan solitaire hanya memiliki satu butir berlian saja. Oleh sebab itu, desainnya cenderung simple dan minimalis. Karena desain yang minimalis itu pula, Anda bisa memadukannya dengan perhiasan lain. Jadi jika Anda merasa perhiasan solitaire terlihat kurang heboh saat dipakai ke pesta. Mudah, padukan saja dengan perhiasan berlian lainnya. Anda bisa menumpuk ataupun menggunakan jenis perhiasan yang berbeda tanpa takut berlebihan.


Menonjolkan Berlian yang Indah

Sebagian besar perhiasan solitaire tidak memiliki detail yang rumit. Jadi perhiasan hanya akan menonjolkan berlian saja, bukan desain lainnya. Karena menonjolkan berlian, pengrajin membuat perhiasan dengan berlian yang berkualitas. Jadi pesona Anda tidak akan hilang meskipun hanya menggunakan perhiasan dengan satu berlian.


Multifungsi

Alasan perhiasan solitaire menjadi pilihan untuk menyatakan perasaan yang terakhir yaitu karena serbaguna atau multifungsi. Bukan hanya untuk melamar pasangan atau menyatakan cinta pada pasangan, perhiasan ini juga bisa dijadikan hadiah untuk ibu, sahabat, atau saudara. Potongan berlian yang digunakan juga beragam sehingga tidak terlihat membosankan.


Itulah alasan mengapa perhiasan berlian solitaire menjadi pilihan tepat untuk Anda yang ingin menyatakan perasaan. Bukan hanya untuk pasangan saja, tapi juga untuk orang tua ataupun sahabat. Mondial Jeweler sebagai brand ternama menawarkan berbagai macam perhiasan solitaire mulai dari anting, kalung, cincin, gelang, dan lain sebagainya. Anda bisa memilih bentuk berlian yang diinginkan karena ada berbagai macam bentuk yang disediakan. Lihat lebih lengkap mengenai koleksi Mondial Jeweler di www.mondialjeweler.com.

No comments:

Powered by Blogger.