Breaking

Tips Buat Toko Online Gratis untuk Bisnis Kosmetik

Dewasa ini, bisnis kosmetik merupakan salah satu jenis usaha yang potensial, mengingat target pasarnya perempuan yang pada umumnya sangat bergantung pada produk tersebut dalam berpenampilan. Untuk meningkatkan keuntungan dan jaringan pemasaran, buat toko online agar produk yang kamu jual bisa dikenal oleh banyak orang.


Tertarik untuk membuatnya? Berikut ini kami akan membagikan beberapa tips menarik dan bermanfaat untuk yang berencana membuatnya.


1.  Pilih Platform yang Gratisan


Ternyata, saat ini kamu bisa membuat sebuah website yang menarik untuk berjualan tanpa harus menggunakan uang sepeserpun. Salah satunya bisa kamu buat di aplikasi atau platform Shopkey.


Platform ini bisa kamu unduh aplikasinya melalui Play Store maupun App Store sesuai dengan jenis HP yang kamu gunakan.


2.  Memilih Desain Etalase yang Relevan


Desain atau tampilan toko online kamu harus bisa merefleksikan produk atau brand yang kamu jual. Contohnya untuk bisnis kosmetik ini, maka pastikan desain etalase untuk toko online kamu sesuai dengan produk yang kamu jual.



3.  Gunakan Gambar Kualitas Bagus


Di dalam pembuatan toko online, kamu harus memperhatikan kualitas gambar produk yang akan digunakan. Pastikan gambar produk yang kamu gunakan memiliki pencahayaan yang bagus.


Ambil gambar dari beberapa sudut. Upload beberapa sudut gambar, tujuannya agar customer bisa mengenalnya secara detail.


4.  Jangan Lupa untuk Mempromosikan Produk


Setelah toko online berhasil kamu buat, selanjutnya silahkan kamu promosikan produk yang ingin kamu jual. Pastikan produk yang kamu jual pada online store tersebut kamu promosikan sehingga mudah diketahui dan dikenal oleh customer dan masyarakat luas.


5.  Bagikan Informasi Produk Kepada Customer


Untuk yang ingin menjaring customer melalui media sosial dan juga aplikasi Whatsapp, silahkan kamu bagikan informasi dan detail produk kamu berupa link kepada customer. Dengan begitu, mereka bisa langsung diarahkan pada katalog produk di online store yang sudah kamu buat.


Itulah informasi seputar tips buat toko online yang mudah dan cepat untuk bisnis kosmetik. Bagaimana, tertarik untuk membuatnya, kini kamu bisa langsung membuatnya di ShopKey.

No comments:

Powered by Blogger.