Breaking

Cara Sederhana Mengecilkan Pori Pori Wajah

Cara Sederhana Mengecilkan Pori Pori Wajah
cara mengecilkan pori pori wajah

Apakah Anda pernah berharap pori-pori Anda jadi tidak terlihat? Pori besar, bintik-bintik hitam pada hidung, dagu, dan dahi memang sangat mengganggu. Berbagai cara mengecilkan pori pori wajah giat dilakukan oleh banyak orang dari berbagai kalangan usia untuk mencapai tampilan wajah idaman yang bersih mulus ,dan salah satu cara terbaik adalah dengan memilih produk yang dapat digunakan dengan mudah yaitu bio essence.

Faktanya, pori-pori tidak bisa dihilangkan sepenuhnya karena kita tetap membutuhkan pori-pori demi keseimbangan fungsi tubuh keseluruhan. Kotoran yang menyumbat pori-pori adalah reaksi alami tubuh untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh.


Namun, jangan pula biarkan pori-pori lama tersumbat sampai menimbulkan bintik-bintik di wajah. Tidak perlu usaha yang menguras tenaga dan dompet, berikut ini adalah sejumlah cara mengecilkan pori-pori di wajah yang dapat Anda lakukan.

Simpan produk perawatan kulit di kulkas
Suhu dingin menyebabkan tubuh mengerut. Jangan panik dulu. Mengerutnya kulit disebabkan oleh pembuluh darah yang mengalami penyempitan, sehingga ukuran pori-pori Anda pun ikut menyusut. Nah, Anda dapat menyimpan produk dari bio essence seperti pelembab dan makeup yang cair di dalam kulkas untuk mempertahankan sensasi dingin di wajah lebih lama.

Pilih pembersih yang tepat
Jika Anda memiliki pori-pori besar dan kulit berminyak, carilah pembersih wajah yang berbasis gel seperti salah satu produk dari bio essence. Sementara jika Anda memiliki jenis kulit normal cenderung kering, Anda dapat menggunakan pembersih yang berbentuk krim.

Tidak peduli apa pun jenis kulit yang Anda miliki, hindari pembersih yang mengandung sabun atau scrub. Pasalnya, kedua bahan tersebut justru membuat pori-pori Anda terlihat semakin membesar.

Pakai tabir surya
Paparan radiasi UVA dan UVB dari sinar matahari akan menyebabkan kerusakan kulit yang tidak hanya meningkatkan risiko kanker dan keriput jangka panjang, tetapi juga mengeringkan kulit dan membuat pori-pori Anda terlihat lebih besar. Penggunaan tabir surya setidaknya 15 menit sebelum beraktivitas di luar ruangan mampu membantu mencegah risiko kerusakan tersebut.

No comments:

Powered by Blogger.