Breaking

Kenali Tanda-tanda Kesuburan Pada Pasangan Dengan Cara yang Mudah

Hasil gambar untuk cek masa subur femometer

Bagi setiap pasangan yang ingin hamil perlu mengetahui masa subur pada pasangannya masing-masing. Wanita menjadi salah satu sosok yang sangat penting karena mereka menjadi salah satu bagian yang sangat berperan dalam sebuah proses kehamilan. Proses kehamilan akan berlangsung apabila sel telur bisa dibuahi dengan sempurna oleh sel sperma. Pembuahan akan berlangsung dengan sempurna saat wanita memasuki masa subur setiap bulannya. Untuk mengetahui cara cek masa subur yang tepat kita bisa melakukannya dengan cara yang sangat mudah dan bisa dikenali dengan beberapa macam tanda sederhana.

Selain bisa diketahui dengan cara medis, masa subur pada seorang wanita bisa diketahui dengan sangat mudah melalui beberapa macam tanda seperti organ kelamin banyak mengeluarkan keputihan, ngilu pada sekitar area payudara, nyeri atau merasakan kram pada bagian sisi pinggul atau perut terasa kembung. 

Hasil gambar untuk cek masa subur femometer

Selain beberapa macam gejala sederhana tersebut, cara cek masa subur adalah adanya perubahan suhu basal pada tubuh. Suhu basal pada tubuh adalah suhu tubuh pada saat bangun tidur sebelum melakukan berbagai macam aktivitas. Suhu basal tubuh menjadi salah satu tanda seorang wanita sedang dalam masa subur. Apabila suhu tubuh normal mengalami kenaikan sekitar 0,4 hingga 0,8 derajat celcius maka kemungkinan besar pasangan kita sedang dalam masa ovulasi atau masa subur.

Untuk mengetahui suhu basal tubuh sebagai salah satu cara cek masa subur, kita bisa melakukan pengukuran dengan menggunakan termometer khusus. Femometer adalah termometer basal tubuh yang bisa digunakan oleh semua wanita yang ingin mengetahui temperatur suhu basal dengan perhitungan yang sangat tepat dan akurat. 

Termometer tersebut memiliki bentuk yang sangat nyaman saat digunakan dan memiliki layar digital yang bisa menginformasikan berapa suhu basal tubuh dengan sangat jelas dan akurat. Selain dengan menggunakan temperatur basal tubuh, salah satu cara lain yang bisa digunakan untuk mengetahui pasangan kita telah memasuki masa subur adalah adanya perubahan pada lendir organ intim yang terlihat lebih bening dan elastis seperti putih telur serta perubahan kontur pada bibir rahim.

No comments:

Powered by Blogger.