Breaking

Perhatikan Sebelum Memberikan Susu Anak

Untuk memberi yang terbaik buat anak dengan memberi makan makanan yang enak saja belum cukup. Harus ada keseimbangan gizi yang terbaik antara kebutuhan kandungan yang dibutuhkan anak dengan makan makanan yang dimakannya. Terkadang sebagai orang tua kita masih dibingungkan dengan hal yang sulit. Dan yang menurut kita yang terbaik belum tentu itu dibutuhkan dalam mendukung pertumbuhannya. 

Maka dari itu selalu percayakan pertumbuhan dan perkembangan anak kepada s26 promise.  Dimana susu ini diperuntukkan untuk anak yang berusia 3 sampai 12 tahun. Dimana masa masa ini merupakan masih masa pertumbuhan karakter yang baik. Maka dengan gizi seimbang akan membuat anak memiliki karakter dan tingkah yang baik pula hingga nanti.
Sebelum kamu memutuskan memilih susu, berikut ini akan ada hal yang perlu kamu perhatikan. Apa saja itu? Yuk lihat dibawah ini :

Jangan mengubah takaran

Yang pertama adalah hal yang wajib banget kamu pahami adalah jangan pernah  mengubah takaran saji untuk dikonsumsi anak. Sesuaikan dengan tabel atau lihat di kardus. Sebab setiap anak memiliki kebutuhan nutrisi nya sesuai umur yang dimilikinya.  Jadi jangan gegabah hanya ingin memberikan yang terbaik bagi anak jika dengan mengubah takaran saji itu adalah hal yang salah kaprah. Sebab jika kelebihan takaran saji maka akan menimbulkan efek buat anak anda lho dear.

Lihat tanggal kadaluwarsa

Yang berikutnya adalah tak kalah penting juga. Yaitu lihatlah tanggal kadaluwarsa di ujung bagian bawah kotak kemasan. Dan pastikan produk yang kamu konsumsi belum di batas tanggal akhir. Dan untuk menambah pengawasan di bawah kotak kemasan ini juga ada tanggal produksi lho dear. Jadi lihat dan perhatikan dengan baik. Jangan sampai kebaliklah.

Pastikan sebelum mengkonsumsi susu tambahan kamu lihat dan teliti hal yang telah saya sampaikan diatas.  Sebab hal tersebut diatas sangat penting diperhatikan lho dengan tujuan untuk selalu memperhatikan kesehatan anak.  Yuk hanya selalu pilih produk luncuran dari wyeth nutrition yang sudah terjamin kualitasnya ya dear.

No comments:

Powered by Blogger.