Breaking

Nameera Pembersih Wajah yang Recomended

Nameera Pembersih Wajah yang Recomended
pembersih wajah

Ingin memiliki wajah bersih dan sehat? Tentu setiap orang menginginkan hal itu. Iya apalagi seorang wanita, tentunya memiliki wajah yang sehat dan indah adalah hal yang diidam-idamkan. Pasalnya memang dengan wajah yang bersih, kita bisa menghadapi khalayak umum dengan rasa percaya diri. Untuk mendapatkan wajah yang bersih, tentunya Anda memerlukan pembersih wajah yang aman alias tidak membahayakan. 

Nah bagi Anda yang bingung mencari pembersih wajah, yuk coba beberapa pembersih wajah berikut:


1. Pepaya
Sering melihat pepaya di berbagai bahan produk kecantikan? Iya memang pepaya sendiri memiliki khasiat yang cukup baik bagi kesehatan. Pepaya memiliki kandungan vitamin B, vitamin C, beta karoten, enzim, dan juga mineral yang dipercaya dapat mencukupi kebutuhan nutrisi kulit. Untuk itu Anda bisa menggunakan pepaya sebagai pembersih wajah. Caranya cukup gampang yakni Anda dapat menghaluskan pepaya, kemudian oleskan pepaya pada wajah. Nah dalam mengoleskan jus pepaya ke wajah, pastikan lakukan juga pijatan-pijatan halus. Kemudian biarkan beberapa menit dan bilas menggunakan air bersih. Dalam hal ini Anda bisa menambahkan madu untuk mendapatkan hasil yang lebih sempurna.

2. Mentimun
Mentimun juga memiliki khasiat yang cukup bagus bagi kesehatan dan kecantikan. Sudah sejak lama bahwa mentimun dapat dijadikan masker wajah dan sebagai sabun cuci muka yang alami. Iya mentimun dapat Anda jadikan sebagai pembersih wajah yang akan memberikan efek lebih segar terhadap kulit wajah. Dalam hal ini Anda dapat membuat jus mentimun sebagai pembersih wajah. Dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda bisa menambahkan susu murni dalam jus mentimun.

3. Nameera
Nameera merupakan produk pembersih wajah yang telah mengantongi kode BPOM dan juga sertifikat halal dari MUI. Iya pembersih wajah yang satu ini membantu proses pemurnian air dan akan memberikan hidrasi terhadap kulit sehingga kulit tampak lebih lembut, halus, dan terasa kenyal.
Nah itu dia beberapa pembersih wajah yang cukup recomended bagi Anda. Untuk itu pastikan Anda membersihkan wajah secara rutin untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

No comments:

Powered by Blogger.