Breaking

Tips Mencegah Rambut Rontok

mencegah rambut rontok
Rambut rontok merupakan sebuah ketakutan untuk sebagian orang, karena susah untuk mengatasinya. Sudah banyak produk yang direkomendasikan sebagai cara yang paling ampuh untuk mencegah rambut rontok. Tetapi tidak semua orang berhasil dengan satu produk yang sama, karena setiap kulit kepala orang berbeda-beda penyebabnya. Dengan shampoo clear kamu bisa mengatasi kerontokan dengan mudah. 

Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan rambut rontok, diantaranya:

Masalah keturunan atau genetik merupakan penyebab rambut rontok yang paling umum. Karena gen bisa diturunkan dari salah satu orang tua. Kamu akan memiliki risiko kerontokan rambut yang lebih besar jika kedua orang tua kamu sama-sama mengalami kerontokan rambut.
mencegah rambut rontok
Anemia bisa mengakibatkan kekurangan zat besi dan hal itu bisa menyebabkan kelelahan yang bisa menyebabkan kulit memucat. Kamu akan mengalami sakit kepala berulang, telapak tangan dan kaki dingin, sulit konsentrasi, serta rambut rontok. Rambut rontok bisa terjadi karena beberapa macam trauma fisik dari mulai stres berat, penyakit serius, dan penurunan berat badan secara drastis, dan penyakit serius.

Yang bisa menyebabkan rambut rontok lainnya bisa jadi karena kamu menjalani diet rendah protein atau kekurangan protein. Karena protein merupakan zat pembangun utama tubuh, termasuk sel rambut. Shampoo clear memberi asupan protein yang dapat meningkatkan struktur rambut dan mempercepat  pertumbuhan rambut yang juga menjadi cara untuk mencegah rambut rontok.
Jika kamu sering menata rambut dengan menggunakan hairdryer dan catokan itu bisa merusak sifat alami rambut. 

Karena hair dryer dapat menghilangkan kelembaban alami rambut serta mengurangi kandungan airnya. Sehingga rambut akan mudah rusak, kering, dan bercabang. Tak jarang penggunaan hairdryer atau catokan rambut yang terlalu sering dan panas juga dapat membuat rambut sulit untuk kembali tumbuh.

Apabila gangguan kelenjar tiroid tidak bekerja dengan optimal untuk memproduksi hormon yang terkait dengan metabolisme, maka akan mengganggu pertumbuhan dan perkembangan tubuh. selain itu Rambut, kulit, dan kuku mudah rapuh dan patah. Gangguan tiroid lebih umum ditemukan pada wanita, khususnya di umur 50-an. 

Kedua jenis gangguan tiroid ini bisa menyebabkan kamu mengalami kerontokan rambut. Shampoo clear memiliki kandungan yang membangun folikel yang mati dan membuat menumbuhkan yang baru dan mencegah rambut rontok.

No comments:

Powered by Blogger.