Breaking

Brand Perhiasan Lokal Mendesain Perhiasan

brand perhiasan lokal
Saat ini mungkin banyak orang mengetahui terdapat perusahaan yang bergerak dalam bidang bisnis perhiasan berlian, tidak dapat dipungkiri brand perhiasan lokal pun dapat perkembangan pesat sampai terkenal di ajang internasional, salah satunya pada acara ajang penghargaan Screen Actors Guild (SAG) Awards 2019 yang pada tanggal 28 januari lalu di Shine Auditorium, Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Dalam acara bergengsi tersebut pada selebriti berlomba – lomba untuk tampil semenarik mungkin dengan menggunakan gaun dan memakai perhiasan berlian koleksi dari desainer ternama, saat melenggang diatas karpet merah, tak terkecuali aktris cantik Emily Bunt. 
brand perhiasan lokal
Cincin Force of Nature salah satu koleksi dari brand perhiasan lokal Indonesia yaitu The Palace, yang unik ini dengan menampilkan berlian 3,48 karat seri ke-2 juta dari forevermark sebagai batu utamanya, Cincin ini dirancang langsung oleh desainer berbakar Louise Kriek. Louise Kriek tumbuh besar di daerah Afrika Selatan dengan lingkungan alamnya yang kaya dan beragam. 

Saat mendesain Force of Nature ia mengusung tema keindahan alam dan terinspirasi oleh kudu, Kijang Afrika ini sangat kuat dan elegan, kualitas yang ingin ditonjolkan Kriek dalam desain Force of Nature. Desain unik dari cincin Force of Nature merupakan wujud penghargaan terhadap keindahan alam di dunia, serta menggambarkan visi penuh gairah dari warna yang mendesainnya.

Dan aja juga koleksi dari brand lokal Indonesia itu sendiri yaitu Waterfall Diamond Earrings yang anggun ini terbuat dari emas putih 18 karat dan berlian 11,73 karat dan dirancang langsung oleh Eri Dwi Suciaji, desainer Central Mega Kencana dan Forevermark dari Indonesia. Anting – anting yang dipakai oleh Emily Blunt ini merupakan karya pertama dari Eri yang go internasional. 

Waterfall Diamond Earrings sendiri terinspirasi dari air terjun. Inspirasi ini datang dari kecintaan Eri terhadap keindahan alam Indonesia. Kedua perhiasan unik dan ikonis ini pun membuat Emily Blunt tampil sangat memukau. Apalagi anting – anting dan cincin berlian yang anggung dari forevermark sangat sempurna untuk di padukan dengan ruffle dress yang di kenakan Emliy

No comments:

Powered by Blogger.