Breaking

Bisnis Freight Forwarding Oleh PT Parna Raya

PT parna raya
Untuk mendukung bisnis yang sudah dijalankan, Parna Raya membuka anak perusahaan di Medan: PT Bintang Teratai pada tahun 1979 dan PT Artha Silam pada tahun 1988. Bisnis freight forwarding yang memberikan pelayanan terpadu

Sebagai salah satu grup perusahaan terbesar di Indonesia, PT Parna Raya pastinya mempunyai andil yang cukup penting untuk kemajuan negeri ini. Perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1972 ini juga sudah banyak sekali memberikan peran yang begitu banyak. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa, perusahaan ini tidak hanya melayani permintaan klien pada industri transportasi darat saja, tetapi juga melayani transportasi laut.
PT parna raya
PT Parna Raya sangat konsisten dalam memberikan pelayanan terutama pada bidang transportasi darat. Menurut sejarah berdirinya Parna Raya ini hanya mengangkut baja milik negara yakni baja-baja yang berasal dari PT Krakatau Steel, Industri Baja Milik Negara. Semakin bertambahnya usia, kini Parna Raya Land Transportation melayani sejumlah besar pelanggan terkemuka dari slab, billet dan baja minyak, pupuk, pulp dan pile, dengan 125 unit truk, tronton berat dan trailer 25 dan 45 ton, meliputi Cilegon sampai Tangerang, Jakarta. , Bekasi, Cikarang, Karawang dan Cikampek. 

5.000 ton merupakan total yang dapat ditampung oleh truk-truk milik Parna Raya yang beroperasi di kolam truk 4 hektar di Suka pura, Jakarta Utara. Untuk memberikan layanan dengan kualitas yang tinggi kepada pelanggan mereka, Parna Raya hanya mempekerjakan awak yang mampu menangani truk modern ini dengan hati-hati dan terampil.

Layanan clearance pengiriman dokumen merupakan ekspansi bisnis pertama PT Parna Raya setelah berhasil mengelola bisnis transportasi darat. Dan untuk mendukung bisnis yang sudah dijalankan bertahun-tahun tersebut, Parna Raya membuka anak perusahaan di Medan: PT Bintang Teratai pada tahun 1979 dan PT Artha Silam pada tahun 1988. Bisnis freight forwarding yang memberikan pelayanan terpadu, seperti pembersihan dokumen, transportasi, serta gudang dan bongkar muat (pemuatan dan bongkar layanan). 

Semua layanan dan infrastruktur pendukung ini menjadikan telah PT Parna Raya menjadi salah satu perusahaan pengirim barang hukum di Indonesia untuk bertahan dalam persaingan di bidang ini, terutama setelah ekonomi salah satu dari sedikit perusahaan pengirim barang di indonesia mengalami banyak penurunan akibat dari faktor perekonomian negara yang tidak stabil.

No comments:

Powered by Blogger.