Breaking

Sejarah SMA Dwiwarna, Boarding School Di Bogor

Boarding School Di Bogor
Setelah anda menyelesaikan pendidikan anda di SLTP, maka selanjutnya anda harus mengenyam pendidikan di tingkat SLTA. Nah, untuk memilih sekolah yang cocok untuk anda, anda bisa memilih SMA Dwiwarna. SMA Dwiwarna merupakan boarding school di Bogor yang tepatnya berada di kawasan Parung, Bogor. SMA Dwiwarna (Boarding School) merupakan sekolah berasrama dengan keunggulan proses pendidikan serta pengajaran yang terbukti berperan dalam mencerdaskan bangsa dan membentuk pribadi berakhlak & berkarakter. Melalui penerapan kurikulum nasional dan internasional, SMA Dwiwarna (Boarding School) fokus pada pembelajaran yang mengarahkan keberhasilan siswa secara intelegensi, emosional, dan spiritual dengan lingkungan yang nyaman dan aman.

Pada artikel kali ini, kita akan membahas tentang bagaimana sejarah dan awal mulanya sekolah tersebut terbentuk. Awal terbentuknya SMA Dwiwarna sebagai boarding school di Bogor adalah tidak lepas dari pengajian pimpinan Ibu Ratjih Natawidjaja dan anggota dalam membentuk Yayasan Pendidikan Islam Dwiwarna pada 3 April 1992. Terbentuknya SMA Dwiwarna memiliki tiga dasar pertimbangan yaitu menyediakan lembaga pendidikan Islam dengan kualitas baik, meningkatkan SDM bisa sejajar dengan negara maju, dan ikut andil dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. 
Boarding School Di Bogor
SMA Dwiwarna resmi didirikan pada tahun 1998. Proses perekrutan siswa dilakukan dengan beragam cara yaitu diantaranya dengan menyebarkan brosur, leaflet, pengumuman melalui sekolah, hingga media massa. Pada 20 Juli 1998 SMA Dwiwarna (Boarding School) menerima 81 siswa dari sekitar 125 siswa yang lolos seleksi administrasi dimana pada tahap awal semua siswa mendapatkan beasiswa dari yayasan. Dari situlah kegiatan SMA Dwiwarna (Boarding School) dimulai dengan sistem pendidikan terpadu sebagaimana yang direncanakan sejak awal berdirinya yayasan.

Demikian sekilas penjelasan tentang SMA Dwiwarna sebagai boarding school di Bogor yang saat ini begitu sangat diminati oleh seluruh siswa dan siswi dari berbagai daerah di Indonesia. Segera daftarkan anak anda ke SMA Dwiwarna agar anak anda terbentuk sebagai manusia yang memiliki intelektual yang tinggi serta berakhlak baik.

No comments:

Powered by Blogger.